Trenz Indonesia
News & Entertainment

Atlet Pencak Silat Tamarunang Raih Prestasi Gemilang pada Piala Kasad Ke-1

203

MAKASSAR, Trenzindonesia | Atlet Pencak Silat dari Yonarmed 6, yang mewakili Divisi Infanteri 3 Kostrad, mencapai prestasi gemilang dalam ajang Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad Ke-1 TA. 2023. Kompetisi ini diikuti oleh 400 atlet dan 46 tim dari TNI-POLRI yang berasal dari berbagai wilayah, termasuk TNI AD, TNI AL, TNI AU, dan beberapa perwakilan Polda. Meskipun persiapan atlet sangat singkat, mereka berhasil meraih hasil yang maksimal, menambah kebanggaan bagi satuan mereka.

Komandan Batalyon Armed 6, dengan penuh apresiasi terhadap prestasi dan kerja keras para atlet, memberikan penghargaan kepada mereka dalam sebuah acara yang diadakan di Lapangan Upacara Jimmy Tanikwele Yonarmed 6/3 Kostrad pada tanggal 1 Juni 2023. Prestasi yang diraih oleh prajurit tersebut antara lain:

  1. Kopda Syamsir Sugiarto meraih Juara 3 pada Kelas J Putra.
  2. Prada Amirullah Naim meraih Juara 3 pada Kelas A Putra.

Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M. Han, selaku Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad, memberikan ucapan selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh para atlet dan mengapresiasi ketekunan yang mereka tunjukkan selama pertandingan. Dalam sambutannya, Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho juga berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, serta menjadi motivasi bagi seluruh prajurit lainnya untuk berusaha mencapai prestasi demi mengharumkan nama satuan mereka.

Prestasi yang diraih oleh para atlet Pencak Silat ini tidak hanya mencerminkan keunggulan mereka dalam olahraga, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh prajurit untuk terus bersemangat dan berusaha meraih prestasi demi kehormatan dan kebanggaan satuan mereka. (Penkostrad/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.