Trenz Indonesia
News & Entertainment

B. Braun Indonesia Kirimkan 170,000 Masker Ke Seluruh Rumah Sakit COVID-19 Indonesia

381

Jakarta, Trenz PRNewswire | B. Braun Indonesia mengirimkan donasi 170,000 masker untuk membantu tenaga kesehatan menghadapi pandemi COVID-19. Donasi ini didistribusikan ke lebih dari 30 Rumah Sakit khusus COVID-19 di seluruh Indonesia. Pengiriman dilakukan dari lokasi penyimpanan, langsung ke Rumah Sakit tujuan mulai dari Kamis, 2 April 2020.

President Director B. Braun Indonesia, Rainer Ruppel, menjelaskan bahwa donasi ini adalah bentuk komitmen B. Braun sebagai perusahaan yang bertanggung jawab untuk melindungi dan meningkatkan taraf kesehatan masyarakat di Indonesia.

“Selama hampir 40 tahun, B. Braun telah hidup di Indonesia menyediakan produk dan layanan yang berfokus pada optimisasi proses, keamanan, kemitraan, dan kemajuan. Hari ini, kami meneruskan komitmen kami bagi bangsa ini dengan aktif mendukung petugas medis melawan COVID-19,” tambah Rainer di Jakarta, Senin (6/4/2020).

B. Braun Indonesia mengimplementasikan sistem work-from-home sejak 17 Maret 2020 bagi seluruh karyawan di kantor penjualan, dan menunda seluruh kegiatan internal dan/ atau eksternal yang melibatkan kelompok besar. Inisiatif tersebut dilakukan sebagai upaya perlindungan karyawan dari kemungkinan terpapar COVID-19, dan akan terus berlangsung hingga waktu yang belum ditentukan.

Di sisi lain, mengantisipasi suplai kebutuhan, terapi pasien, dan alat pendukung terapi di Rumah Sakit tidak mengalami gangguan, B. Braun Indonesia mengambil beragam langkah untuk memastikan aktivitas pengiriman, produksi larutan dasar, dan teknisi alat pendukung terapi, tetap berjalan. Aktivitas tersebut dilakukan dengan memodifikasi jam kerja, dan dukungan ekstra fasilitas kesehatan bagi karyawan. (Fjr/PRNewswire)

Leave A Reply

Your email address will not be published.