Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bang Alex Antarkan Kapolres Nduga Pindah Tugas

Sinergi Menjaga Negeri

189

NDUGA, Trenzindonesia | Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., atau yang akrab dipanggil “Bang Alex“, hadir dalam acara pengantaran Kapolres Nduga, AKBP Rio Alexander Panelewen, yang akan pindah tugas ke tempat yang baru.

Bang Alex Antarkan Kapolres Nduga Pindah TugasAcara tersebut dihadiri oleh puluhan orang, termasuk Personel Polres Nduga, pejabat Satgas TNI-Polri dan BIN, serta Forkompinda. Acara berlangsung di Bandara Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan pada Rabu (5/7/2023).

Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Subandi, menjelaskan bahwa hari ini para pejabat Satgas TNI-Polri yang berada di Kota Kenyam bersama-sama mengantarkan dan melepas Kapolres Nduga, AKBP Rio Alexander Panelewen, yang akan bertugas di tempat baru sebagai Kapolres Binjai, Sumatera Utara.

Bang Alex Antarkan Kapolres Nduga Pindah Tugas“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara TNI-POLRI dan BIN yang sedang bertugas di wilayah Kota Kenyam sebagai penghormatan dalam mengantar Kapolres Nduga pertama, yaitu AKBP Rio, yang akan pindah tugas ke tempat baru,” ujar Bang Alex.

Selama ini, seluruh anggota Satgas TNI-Polri dan BIN di wilayah Kota Kenyam bekerja sama dan selalu kompak untuk mencapai keberhasilan dalam melaksanakan tugas mereka. Hal ini terlihat dalam banyak aspek, termasuk dalam acara pengantaran ini.

Bang Alex Antarkan Kapolres Nduga Pindah Tugas“Kami selaku Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Rio. Semoga sukses dalam tugas yang baru,” tutup Dansatgas. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.