Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bantuan Pendidikan dari IndoBatt untuk Anak-anak Sekolah di Frun Lebanon Selatan

214

Frun, Lebanon Selatan, Trenzindonesia | Satuan tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL melalui KASI CIMIC Mayor Taufan Hendryanto Siswoyo dan anggota staff CIMIC (Civil Military Coordination) telah memberikan bantuan kepada siswa-siswi di Public School Frun, wilayah Frun, Lebanon Selatan, pada Sabtu (17/02/2024).

Bantuan Pendidikan dari IndoBatt untuk Anak-anak Sekolah di Frun Lebanon SelatanCIMIC, yang merupakan singkatan dari Civil Military Coordination, merupakan bagian staf yang bertugas mendukung pengelolaan interaksi operasional dan taktis antara militer dan sipil dalam semua fase operasi pemeliharaan perdamaian. Fokus utama adalah menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pelaksanaan mandat misi dengan memaksimalkan keunggulan komparatif dari semua aktor yang beroperasi di wilayah misi.

Bantuan Pendidikan dari IndoBatt untuk Anak-anak Sekolah di Frun Lebanon SelatanKegiatan ini dilaksanakan di Public School Frun dengan tujuan memberikan bantuan kepada 150 siswa. Bantuan tersebut mencakup obat-obatan, alat sekolah, buku gambar, buku tulis, pensil, krayon, penghapus, peraut, pena, payung, dan kotak P3K dari civil affairs untuk para guru.

Bantuan Pendidikan dari IndoBatt untuk Anak-anak Sekolah di Frun Lebanon SelatanMr Abbas selaku Kepala Sekolah Frun megucapkan banyak terima kasih kepada CIMIC INDOBATT XXIII-Q/UNIFIL karena dengan bantuan ini anak-anak merasa senang dan semangat untuk belajar “Berharap bantuan seperti ini dapat terus berjalan”, ujarnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.