Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bentuk Kepedulian Kepada Sesama, Yonif MR 412 Kostrad Bagikan Sembako Gratis

180

PURWOREJO, Trenz News |  Dalam rangka HUT ke-61 Brigif Mekanis Raider 6  Kostrad, Yonif Mekais Raider 412 Kostrad melaksanakan bakti sosial pemberian paket Sembako kepada warga masyarakat Purworejo, bertempat di Gedung Bharata Mayonif Mekanis Raider 412  Kostrad. Selasa (1/11/2022).

Hal ini sebagai bentuk kepedulian Yonif Mekanis Raider 412  Kostrad terhadap masyarakat untuk berbagi kasih dan menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat Kabupaten Purworejo.

Sementara itu, Ketua LVRI Cabang Purworejo Mayor Inf Purn Ngadimin mewakili veteran cabang Purworejo dan masyarakat yang saat ini menerima bantuan dari Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad mengucapkan terima kasih, semoga bantuan ini bermanfaat untuk kami sebagai penerima Sembako ini.

“Kehadiran TNI sangatlah membantu masyarakat yang kesulitan, semoga TNI semakin solid dan tetap kompak dimanapun berada,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala Dinas Sosial Kab. Purworejo Bapak Zaenudin sangat kagum, heran dan sekaligus terharu. “Seharusnya kegiatan ini Dinas Sosial-lah yang berperan aktif, namun lain cerita oleh TNI khususnya Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang masih memikirkan masyarakatnya untuk ikut andil membantu dalam hal ini membagikan Sembako kepada kaum duafa, tukang becak, kaum disabilitas, pembantu rumah tangga bahkan sampai dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), salah satu instansi yang saat ini menjadi kebanggaan dan kepercayaan masyarakat yang masih solid adalah TNI,” ucapnya.

“Terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada Batalyon Infanteri Mekanis Raider 412 Kostrad dan selamat HUT ke-61 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, semoga tetap jaya dan selalu dicintai oleh rakyat ,” pungkas Bapak Zaenudin. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.