Trenz Indonesia
News & Entertainment

BMW Astra Fest 2022 Berikan Fasilitas Gratis dan Beragam Promo

Selain menyediakan fasilitas shuttle bus BMW Astra Fest juga menyediakan tiket gratis GIIAS, gratis uji emisi, interior disinfektant fogging, serta berbagai penawaran menarik lainnya.

68

Tangerang, Trenz Otomotif l – BMW Astra memberikan fasilitas gratis dan beragam promo menarik kepada pelanggan setianya dalam rangka sambut ajang pameran otomotif terbesar ditanah air Gaikindo International Indonesia Auto show (GIIAS) 2022 selama pameran berlangsung 11 – 21 Agustus 2022.

Ajang pameran otomotif yang digelar di ICE BSD Serpong, Tangerang ini dimanfaatkan oleh PT BMW International untuk memanjakan pelanggannya dengan kembali menghadirkan BMW Astra Fest.

Sanfrantis Tanu selaku CEO BMW Astra mengatakan, BMW Astra sangat bersemangat dalam menyambut penyelenggaraan GIIAS 2022 ini untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan setia dan pecinta BMW.

“Semangat BMW Astra untuk selalu berada disisi pelanggan membuat BMW Astra kembali menghadirkan BMW Astra Fest ditahun 2022 ini. Kami harap, BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS 2022,” ujar Sanfrantis.

Dalam keterangan pers yang disampaikan dalam acara jumpa pers pada hari Rabu, 10 Agustus 2022 ini, Sanfrantis menambahkan, bahwa selain menyediakan fasilitas shuttle bus pihaknya juga menyediakan tiket gratis GIIAS, gratis uji emisi, interior disinfektant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan selama pameran berlangsung.

“BMW Astra juga memberikan banyak penawaran dan promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat,” ungkapnya melanjutkan.

Yang menarik, dalam BMW Astra Fest 2022 kali ini juga menyediakan layanan pengecasan (Charging) gratis untuk semua merek kendaraan bertenaga listrik.

“BMW Astra sebagai diler BMW pertama di Indonesia telah menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang bisa digunakan oleh para pengguna mobil listrik. Hal ini dilskukan dalam rangka menyambut era baru mobilitas dengan hadirkan mobil listrik,” tutur Sanfrantis lagi.

Bersamaan dengan penyelenggaraan GIIAS 2022, BMW Astra juga memberikan promo yang ditawarkan mulai dari bunga 0%, hadiah iPhone12, voucher bensin senilai Rp10juta,, cashback hingga Rp15juta, Garuda Miles Platinum Member, voucher diskon aftersales Rp200 ribu, harga khusus BMW Retrofit, diskon khusus pembelian ban, serta harga khusus pembersihan sistem AC mobil.

Tak hanya itu saja, BMW Astra Used Car juga menawarkan voucher diskon Nano Ceramic Coating senilai Rp1,5juta, voucher Sell Your BMW & MINI seniali Rp20juta, dan appraisal on the spot sehingga konsumen yang ingin melakukan trade-in dapat mengetahui estimasi harga mobil miliknya secara langsung.

***

[Reporter: M Faiz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.