Trenz Indonesia
News & Entertainment

BMW Astra Mobile Service Siap Melayani Cara Home Service

384

Jakarta, Trenz otomotif I Ditengah Merebaknya Pandemic Virus Corona (COVID-19), BMW Astra tetap berkomitmen untuk terus memuaskan pelanggannya melalui peluncuran BMW Astra Mobile Service yang tersebar dibeberapa wilayah dan kota besar di Indonesia.

Selasa (17/3) ini, BMW Astra secara resmi meluncurkan layanan Mobile Service bagi semua pelanggan pengguna mobil BMW dan Mini. Layanan bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja, di kantor maupun di rumah.

BMW Astra Mobile Service menjadikan salah satu fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan.

Layanan yang bernilai milyaran rupiah, dilengkapi dengan peralatan diagnosa berteknologi canggih yang langsung terintegrasi melalui system satelit dan terhubung dengan central data di BMW Internasional yang berpusat di Jerman, fungsinya adalah untuk mendeteksi kerusakan kendaraan berdasarkan dengan historikal data yang ada di data bank BMW Internasional.

BMW Astra Mobile Service juga melengkapi peralatan perbengkelan yang sangat lengkap dengan tenaga ahli mekanik yang terdidik, sehingga pelanggan dijamin akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dan memuaskan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Walaupun pemerintah telah memberikan himbauan untuk mengurangi aktifitas warga masyarakat diluar rumah dalam kurun waktu 14 hari kedepan, namun hal tersebut tak cukup menyurutkan manajemen BMW Astra dalam upaya memberikan kepuasan bagi para pelanggan pengguna BMW dan Mini.

Acara yang dihadiri oleh CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, After Sales Manager BMW Astra, Budi Kurniawan, dan Marketing Manager BMW Astra, Martha Andhyka berlangsung sangat singkat dan padat, digelar Plataran Hutan Kota GBK, Ruang Indonesia Raya, Jakarta Pusat.

Fredy Handjaja, selaku CEO BMW Astra menuturkan, kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya lalu kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind.

“Bagi BMW Astra hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata, namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra,” imbuh Fredy.

Melihat situasi saat ini, dengan semakin meluasnya virus corona di Indonesia, mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu upaya untuk dapat mengurangi risiko tertular virus ini. Untuk itu melalui BMW Astra Mobile Service, BMW Astra mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan untuk pengerjaan perbaikan kendaraan akan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan melalui layanan Home Service.

“Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah ‘Prioritas Utama’ bagi kami,” tutup Fredy sambil menyodorkan nomor layanan BMW Astra Mobile Service, yakni: 1-500-898 press-4 untuk melakukan penjadwalan. [Foto-foto: SonnyWibz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.