Film News

Boris Bokir Manullang, Raih Piala FFWI Jadi Pemicu Semangat

JAKARTA, Trenz Film | Pelawak Tunggal dan Aktor Boris Bokir Manullang mengaku terkejut dan tidak menyangka, ketika namanya disebut sebagai Pemenang Aktor Pedukung Terbaik dalam film “Ngeri-Ngeri Sedap” di Festival Film Wartawan Indonesia 2022.

“Saya sungguh terkejut, karena nama nominator lainnya  di kategori ini juga sangat kuat. Ada Erick Estrada, Panji Pragiwaksono, Mathias Muchus,juga Ge Pamungkas,” kata pria Batak kelahiran Bandung, 25 Mei 1988 usai menerima piala dan piagam.

Borismenyebut, sejak terjun di dunia pelawak tunggal dan menjadi aktor di tahun 2012,  ia sempat dinomiasikan dalam beberapa ajang Festival Film. Dan kemenangannya sebagai aktor di FFWI 2022 , merupakan yang pertama bahkan tidak dibayangkannya dari awal.

“Dalam film “Ngeri-Ngeri Sedap”, sebagai komedian, kami para aktor diwajibkan bermain drama, jadi kami bermain di kamar yang berbeda dari biasanya!” ungkap pria yang  banyak membuat podcast  bertajuk “Candle Light” di Youtube dan Instagram ini.

Boris mengucapkan terima kasih kepada wartawan di seluruh Indonesia yang telah menyebarluaskan film “Ngeri-Ngeri Sedap”. Dan tak lupa, ia juga berterima kasih kepada juri-juri FFWI, yang beranggotakan wartawan.

“Semoga FFWItahun berikutnya bisa lebih besar dan lebih megah lagi. Piala ini buat saya pribadi menjadi pemicu semangat  untuk berkarya lebih bagus lagi,” ungkap model dalam video Klip Noahuntuk lagu “Di Atas Normal” (2022) ini. (PR/Fjr)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
Film

Bupati H. Ahmad Husein Dukung Film Satria Yang Bernuansa Kearifan Lokal Banyumas

  • September 29, 2017
Rencana penggarapan film “Satria” yang merupakan produksi perdana dari Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures, sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten