Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bravo! Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Kembali Raih Penghargaan Dari KPPN Jakarta V

240

JAKARTA, Trenzindonesia | Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Cipinang, Sukarno Ali dengan di dampingi oleh Kepala Seksi Pengelolaan, Kiki Aji Hidayat Rifki menghadiri kegiatan Executive Briefing Langkah-Langkah Strategis Peningkatan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan Anugerah Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022, di Auditorium Kementerian Pertanian DKI Jakarta yang dihadiri oleh seluruh Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja di Lingkungan KPPN Jakarta V. Selasa (07/03).

Acara ini di buka oleh Yovi Candra selaku Kepala KPPN Jakarta V, dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di Autorium Kementerian Pertanian DKI Jakarta. “Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi terkait langkah-langkah peningkatan kualitas pelaksanaan anggaran tahun 2023 dan dalam rangka pemberian apresiasi kepada satuan kerja lingkup KPPN ( Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Jakarta V yang pada tahun 2022 meraih penilaian tertinggi.” Ucap Kepala KPPN Jakarta V.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Ditjen) Perpendaharaan Provinsi DKI Jakarta, Alfiker Siringoringo menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada satuan kerja atas prestasinya dalam hal pengelolaan IKPA ( Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran). “Ibu dan bapak mari kita terus memperbaiki tata kelola, komunikasi dan hubungan kerja dari mulai pimpinan sampai kebawah harus bekerja sama dengan baik agar pengelolaan keuangan negara semakin baik di tahun 2023.” Ucap Ka.Kanwil Ditjen Perpendaharaan Provinsi  DKI Jakarta.

Dalam Kesempatan ini, Rutan Cipinang meraih penghargaan dengan Nilai IKPA Terbaik ke – 2 (Dua) dalam kategori Pagu Sedang Tahun Anggaran 2023 di Lingkup Satuan Kerja KPPN Jakarta V.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan diakhiri sesi foto bersama. (Ian Rasya) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.