Trenz Indonesia
News & Entertainment

Brigif Mekanis 14/MY Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-77

152

LEBAK, Trenzindonesia | Dalam rangka meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI, Brigif Mekanis 14/MY turut serta dalam kegiatan olahraga bersama di Lapangan Apel Mako Polres Lebak, Banten, pada Jumat (22/06/2023).

Danbrigif Mekanis 14/MY, Letkol Inf Mario Christian Noya, menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara yang bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara TNI dan POLRI serta mempererat silaturahmi di antara keduanya.

Rangkaian kegiatan olahraga bersama dalam menyambut HUT ke-77 Bhayangkara meliputi senam bersama antara TNI dan Polri. Selain itu, juga disediakan kupon undian hadiah untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai tanda persahabatan dan kolaborasi antara TNI dan POLRI.

Partisipasi Brigif Mekanis 14/MY dalam kegiatan olahraga bersama ini menunjukkan komitmen dan kerjasama yang erat antara TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan hubungan antara kedua instansi dapat semakin kuat dan harmonis, sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keutuhan dan kestabilan bangsa.

Semoga kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan POLRI terus terjaga dan ditingkatkan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lebak, serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan dan perlindungan yang diberikan oleh aparat keamanan. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.