Trenz Indonesia
News & Entertainment

Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Pre Test English Score

216

JEMBER, Trenzindonesia | Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan kemampuan bahasa Inggris bagi personel Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad, digelar pre-tes bahasa Inggris di Aula Soedriman Brigif Raider 9/DY/Kostrad pada hari Senin, 26 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Danton Taikam Brigif Raider 9 Kostrad, Letda Inf Ratius Benyamin, menyampaikan kepada seluruh personel yang mengikuti tes agar melaksanakannya dengan sebaik-baiknya. Hal ini bertujuan agar tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai secara optimal, demikian yang dijelaskan oleh Kadispers.

Letda Inf Ratius Benyamin menjelaskan bahwa kegiatan Pre Tes English Score merupakan program dari Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono. Dengan dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad, termasuk Perwira, Bintara, dan Tamtama, dapat mengembangkan kemampuan bahasa Inggris mereka. Hal ini sangat penting untuk mengisi jabatan maupun melaksanakan tugas yang memerlukan kecakapan berbahasa Inggris, seperti tugas ke luar negeri dan tugas-tugas lainnya.

Tes dilaksanakan mulai dari pagi hingga siang hari dan dibagi menjadi beberapa gelombang. Setiap gelombang diikuti oleh Perwira, Bintara, dan Tamtama Brigif Raider 9/DY/Kostrad. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.