Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bupati Boalermo Darwis Moridu Dukung Upaya Penyelamatan Aset Daerah

Hadiri Rapat Kordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Penyelamatan Aset dan Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah

198

Gorontalo, TrenzNews | Bupati Boalemo Darwis Moridu di dampingi pejabat Sekretaris Daerah Boalemo, Yakop Jusuf Musa menghadiri rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi penyelamatan aset dan optimalisasi pendapatan asli Daerah dan penandatanganan nota kesepahaman, pengujian kerjasama serta penyerahan sertifikat tanah Pemda dan PLN, bertempat di aula rumah dinas Gubernur, Selasa (11/8/2020).

Rapat tersebut di pimpin Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang di hadiri Wakil Gubernur Idris Rahim, Forkopimda Provinsi Gorontalo, para Bupati/walikota se-Provinsi Gorontàlo serta sekretaris Daerah Kabupaten /Kota se Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu sangat mengapresiasi pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah  menggelar rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi penyelamatan aset dan pendapatan asli daerah.

“Saya selaku pemerintah Kab.Boalemo sangat mendukung, apa yang di lakukan pemerintah Provinsi terhadap penyelamatan aset- aset yang ada di Daerah.”, ujar Bupati Boalemo Darwis Moridu.

Di samping itu Bupati Boalemo Darwis Moridu meminta kepada pejabat Sekretaris Daerah agar dapat melakukan pengawasaan terhadap aset-aset daerah Kab.Boalemo terutama aset tanah milik pemda yang belum tersertifikat.

Kemudian Bupati Darwis Moridu menerima sertifikat tanah aset Daerah yang di serahkan kepala Badan Pertanahan Provinsi Gorontalo dan melakukan penandatangan nota kesepahaman pengujian kerjasama yang di saksikan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Forkopimda Provinsi Gorontalo. (Dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.