Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cegah Pelanggaran Lalin, Yonif PR 431 Periksa Ranmor

163

KARIANGO, Trenzindonesia |  Dalam rangka perawatan dan pemeliharaan kendaraan, Danyonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar, S.Hub.Int. melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas militer dalam rangka untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam operasional satuan, Kariango, Kamis (5/1/2023).

Pemeriksaan kendaraan tersebut meliputi pemeriksaan Truck MPS, Mobil Strada, dan motor dinas. Para pendukung pemeriksaan kendaraan tersebut dari Denpal Divif 3 Kostrad, provost, staf 1/Intel, Staf log, maupun personel angkutan Yonif Para Raider 431/SSP.

Danyonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar,S.Hub.Int. mengatakan, bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memeriksa seluruh kendaraan sehingga dapat mengetahui kesiapan kendaraan dalam rangka persiapan opersional satuan.

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kendaraan berjalan dengan lancar dengan diawasi langsung oleh Danyonif Para Raider 431/SSP dan Personel Denpal Divif 3 Kostrad selanjutnya akan diikuti dengan pemeriksaan materiil satuan lainnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.