Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cerita Dibalik Gempita JJS Bermusik 2023

Ajang Silaturahmi Dan Keseruan JJS Jabodetabek'86

JAKARTA, Trenzindonesia | Luar biasa, acara JJS Bermusik 2023 sukses menjadi ajang silaturahmi yang penuh keceriaan  dan keberkahan bagi anggota WAG JJS JaBoDeTaBek’86.

Cerita Dibalik Gempita JJS Bermusik 2023 123 peserta ditambah beberapa undangan, ikut memeriahkan acara JJS Bermusik 2023 yang digelar di Barocks Café & Resto, Jl Minangkabau Barat No. 22 Pasar Manggis Setia Budi Jaksel (Sekitar Pasar Rumput Manggarai), Sabtu, (30/09/2023 lalu. Acara JJS Bermusik 2023 yang dipandu oleh Aji Subur ini juga menjadi event music yang baru pertama kali digelar sejak WAG JJS terbentuk pada17 Februari 2020 lalu.

Aji Subur
Aji Subur dan Erlanda Gultom

Erlanda Gultom, Ketua Panitia JJS Bermusik 2023, menyatakan rasa bangganya, karena acara JJS Bermusik yang baru pertama kali digelar ini disambut antusias oleh 156 anggota WAG JJS JaBoDeTabek’86.

“Bangga banget dengan kekompakan teman teman JJS, apalagi ini acara dadakan, persiapannya juga cuma 3 minggu.”, ujar Erlanda.

JJS Bermusik merupakan acara pertama yang digelar JJS JaBoDeTabek’86 setelah acara rutin seperti kegiatan sosial, bakti sosial, Pengajian Amanah perayaan Hari Kemerdekaan, wisata edukasi, dan kulineran.” Ungkap Erlanda lebih lanjut.

Aji Subur“Adapun acara ini juga selain silaturahmi adalah untuk mengenang lagu lagu 80an yang akan diiringi oleh Bojes n Friends Band” jelasnya.

“Saya harap semua peserta bisa menikmati acara silaturahmi ini dengan bahagia”, pungkas Erlanda Gultom.

Aji SuburSuksesnya acara JJS Bermusik tak lepas dari kerja guyub panitia dan partisipasi semua pihak serta para donatur yakni Sihar Simorangkir, Dr Fayol, Helena, Theresia, Kiran, Andriza dan Ny H. Velly ditambah  teman teman UMKM yang sudah di support Sihar Simorangkir diantaranya Merry, Inno, Oche, Bunda Oeyay dan Ibu Farida.

Tak hanya 100 peserta pertama yang dibebaskan biaya partisipasi @60.000, sementara 23 peserta lainnya mendapat hadiah tumbler.

Yang menjadi semarak adalah pengundian doorprize uang tunai dengan total 12 juta rupiah dari yang senilai @50 ribu, 100 ribu, 250 ribu, 500 ribu dan hadiah utama senilai 1.000. 000 yang pada kesempatan tersebut didapat oleh Nova dari Bogor. Tak hanya doorprize uang tunai, ada pula tambahan doorprize berupa 5 payung cantik, 5 tas keren dan 6 paket juice buah.

Diiringi music oleh penampilan ciamik dari band Bojes n Friends, acara JJS Bermusik juga dihibur dengan gelaran fashion show cowok yang mengundang gelak tawa yang mana pesertanya juga berkesempatan mendapatkan  hadiah yang tak kalah menarik.

Aji SuburAcara JJS Bermusik pun juga diwarnai oleh pemberian jaket JJS kepada Sihar Simorangkir oleh Erlanda Gultom dan band Bojes n Frieds oleh bunda Oeyay sebagai ungkapan terimakasih yang berpartisipasi memeriahkan gempita acara JJS Bermusik 2023.

Aji SuburMenjadi ajang keceriaan dan kebahagiaan bersama, gempita acara JJS Bermusik 2023 yang sedianya berlangsung mulai pkl 14.00 – 18.00 WIB ternyata terus berlanjut. Hal ini tak lepas dari jadwal tampil band Bojes n Friends di Barocks Café pada malam harinya. Peserta JJS Jabodetabek’86 yang kebanyakan masih enggan untuk pulang, terus bertahan ikut bernyanyi dan berjoget, terlebih dengan adanya saweran yang terus mengalir.

Meski menjadi acara perdana, terbukti JJS Bermusik 2023 mampu menjadi acara yang berkesan dan menghibur, bahkan , acara inipun diwacanakan untuk menjadi agenda rutin tahunan JJS Jabodetabek’86. (Fajar) |Foto: Fajar Dan Dok. JJS Jabodetabek’86

Leave A Reply

Your email address will not be published.