Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cheery Trees Kembali Mengangkat Pesona Wisata Kabupaten Tulang Bawang Lewat Single Terbarunya “Tubaba”

204

Lampung, Trenz Music l – Cheery Trees, duo musisi asal kota Bandar Lampung semakin kuat menapakkan kakinya di blantika musik tanah air dengan kembali meluncurkan single yang masih bertemakan keindahan pariwisata di Provinsi Lampung. Pesatnya perkembangan pariwisata menarik perhatian duo musisi ini untuk mengangkat keindahannya dalam untaian syair lagu yang diberi judul “Tubaba”.

“Tak Ada Duanya”, itulah rasa yang pas untuk menggambarkan perkembangan pesat pariwisata di Kabupaten Tulang Bawang Barat atau yang biasa kami sebut Tubaba.

Ya, daerah otonom yang termasuk baru di Provinsi Lampung ini sangat serius dalam membangun “landmark” baru, yang ke depannya diproyeksikan akan menjadi destinasi wisata baru Kabupaten Tulang Bawang.

Sebagai bentuk apresiasi yang tinggi terhadap itu semua, Cheery Trees bekerjasama dengan Coaster Film membuat sebuah project Lagu beserta Video Klip yang diberi Judul Tubaba.

Cheery Trees berharap dengan single Tubaba ini bisa mempromosikan pariwisata Tubaba ke kancah Nasional atau bahkan Internasional.

“Pertama kali kami ke tubaba ini kami terkejut, karena yang saya tahu wilayah di sana itu hanya ada kebun karet, sawit, singkong. Wah benar-benar lebih dari ekspektasi” Ujar Pandu (gitaris).
Pemandangan indah yang estetik dengan tema yang sebenarnya “kuno” namun dibungkus dengan nuansa yang “modern”, benar-benar pas bila disebut “Pulang ke Masa Depan”.

Ayo kita ke Tubaba!
***

Leave A Reply

Your email address will not be published.