Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cheery Trees Promosikan Keindahan Teluk Kiluan Lewat Video Klip ‘Bumiku Lampung’

137

Jakarta, Trenz Musik l – Cheery Trees akhirnya menyelesaikan Video Klip ‘Bumiku Lampung’ yaitu single pertama di album Sikam Lampung yang bercerita tentang potret keindahan alam provinsi Lampung.

Cheery Trees Bekerja sama dengan Coaster Film dan Edo Indra sebagai produsernya. Lokasi Teluk Kiluan yang berada di kabupaten Tanggamus Lampung, dianggap cukup mewakili keindahan alam provinsi Lampung yang mana pernah menjadi salah satu dari 5 destinasi wisata utama di Indonesia.

Teluk kiluan ini paket lengkap, Lautnya Ada, Gunungnya Ada, Sawahnya Ada dan alamnya yang masih asri, ujar Edo Indra menjelaskan.

“Kita disupport penuh sama Kang Rori, yang mana beliau ini penduduk asli Teluk Kiluan dan kemana – mana kita diantar sama beliau dan kami sangat terbantu sekali” tambahnya lagi.

Pandemi yang melanda, membuat Teluk Kiluan ini sepi sudah berbulan – bulan dan keadaan ini diamini pula sama kang Rori. “Disini lagi sepi memang, pas dihubungin sama Bang Edo ada yang mau mempromosikan tempat kita ini lewat video klip musik saya sangat senang sekali dan saya bantu semuanya” ujar kang Rori.

Sektor pariwisata yang sempat lumpuh karena pandemi beberapa bulan ini dianggap Cheery Trees dan Coaster merupakan momentum yang tepat untuk sekarang ini juga untuk mengangkat kembali pariwisata Lampung.

“Harapannya dengan diluncurkan Video Klip ini, Lampung ini makin maju pariwisatanya, ga usah jauh – jauh lah, apa lagi sampe keluar negeri” ungkap Pandu, Gitaris Cheery Trees.

 

Single Pertama di album sikam lampung dapat dinikmati melalui Spotify Link :

https://open.spotify.com/artist/0jtMXQJ569aKtNGx6NMNVj

atau lewat kanal YouTube Cheery Trees https://www.youtube.com/c/cheerytrees.

 

[Sumber: Cheery Trees Official]; [Foto-Foto: Dok. Cheery Trees]

Leave A Reply

Your email address will not be published.