Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cheverly Amalia Menggandeng Rara Cane Untuk Berkarya di Bulan Ramadhan

528

Jakarta, Trenz Music I Wabah pandemi Coronavirus (Covid-19) juga sangat dirasakan artis multi talent Cheverly Amalia yang tengah berada di Jakarta. Salah satunya, artis kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983, harus merelakan postpone dengan film The 3rd Guest yang diproduseri tinggal selangkah memasuki pasar bioskop, juga ia harus merelakan untuk tertahan di tanah air, karena sulitnya untuk mendapatkan penerbangan kembali ke Los Angeles, Amerika.

Namun demikian, artis yang kini berkarier menjadi sutradara film di Amerika  tidak membuatnya mati kreativitas. Pilihannya, Cheverly mencoba menggandeng penyanyi muda untuk memproduksi single religi.

“Sebagai orang kreatif kita tidak boleh menyerah dengan keadaan, makanya selama disini saya mencari peluang bisnis musik,” cetus Cheverly kepada Trenzindonesia.com lewat ponselnya beberapa hari yang lalu.

Kali ini, Cheverly menggandeng Rara Cane, model muda berbakat yang juga tengah mencari keberuntungan di dunia rekaman.

“Saya mendengarnya dan suaranya lumayan bagus, makanya saya coba untuk bekerjasama dengan Rara,” ujar Cheverly yang pernah hits dengan single Goyang Bbegeder (2013) ini.

Cheverly Amalia, Rara Cane, dan Noor Reza

Untuk mewujudkan impian sebagai produser rekaman suara, Cheverly pun menggandeng musisi Noor Reza a.k.a Reza Corda sebagai komposer duet Cheverly dan Rara Cane.

“Single religi ini dalan proses finishing, insya Allah, minggu pertama bulan Ramadhan, singlenya sudah bisa kita luncurkan,” tegas Cheverly yang masih merahasian judul single duetnya ini.

Selanjutnya Rara Cane akui, merasa bersyukur bisa bertemu dengan Cheverly, sehingga mimpinya untuk menjadi penyanyi profesional segera terwujud.

“Iya surprise saja bisa ketemu dengan Kak Cheverly, dengan begitu saya berkeyakinan bisa mewujudkan impianku untuk menjadi penyanyi rekaman. Minta doanya, biar lancar,” ucap Rara Cane kelahiran Jakarta, 15 Nopember 1992, yang pernah menggeluti dunia model.

Leave A Reply

Your email address will not be published.