Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ci Akim Bersama PT AJM Gelar Aksi Sosial Di Panti Asuhan Calvary Bekasi

478

 

Bekasi Trenz Lifestyle | Selalu ada hal menarik dan mengesankan yang dilakukan banyak pihak dalam upayanya ikut peduli dan menanggulangi imbas dari pandemi virus Corona (COVID-19) yang juga melanda Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh PT AJM, perusahan yang bergerak di bidang supplier ini baru saa menunjukan empati dan kepeduliannya dengan melakukan aksi sosial di Panti Asuhan Calvary, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Ci Akim selaku Pimpinan PT. AJM, pihaknya hanya berusaha turut peduli dengan memberikan bantuan secara simbolis berupa uang, makanan, masker, hand sanitizer, dan sejumlah bahan makanan pokok lainnya guna membantu Panti Asuhan Calvary yang mengelola puluhan anak yatim.

Ci Akim dan Ibu Pimpinan Panti Asuhan Calvary Bekasi

“Ini wujud rasa kepedulian kita bersama di tengah pandemi Covid-19, agar masyarakat dapat terbantu di tengah kondisi pandemi Corona di negeri ini,” ujar Ci Akim, di sela sela acara peduli dan berbagi di Panti Asuhan Calvary, Bekasi.

“Tentunya, aktifitas sosial ini bertujuan agar puluhan anak yatim terutama yang ada di panti asuhan Calvary ini bisa tetap mendapatkan makanan dan gizi yang layak selama pandemi Covid-19”, tambah Ci Akim dengan rasa haru.

Ci Akim juga mengungkapkan jika memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan memang sudah menjadi rutinitas dari PT. AJM.,

“Tak hanya saat pandemi COVID-19 saja, tapi berbagai aktifitas sosial memang juga sering dilakukan, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama”, ungkap Ci Akim.

Selama ini, Ci Akim memang dikenal sebagai sosok wanita pengusaha yang ringan tangan dalam membantu sesama, termasuk juga kepada ratusan karyawan yang bekerja di empat perusahaan yang dikelolanya.

“Saya merasa sangat bersyukur, masih bisa berbagi dengan anak-anak yatim di tempat ini. Selain itu saya juga mengajak semuanya untuk bersama sama mendukung dan menjalani anjuran Pemerintah dalam menghambat penyebaran virus Corona dengan selalu menjaga kesehatan, selalu mengenakan masker, cuci tangan, dan juga menjaga jarak.” ungkap Ci Akim.

“Virus ini kan nggak memandang kaya-miskin, nggak memandang jabatan atau kedudukan, semua bisa kena. Manusia tak bisa mengendalikan, hanya kita minta tolong kepada Tuhan agar kita semua senantiasa dilindungi dalam kesehatan dan keselamatan, dan situasi ini bisa cepat berlalu. Kiranya apa yang kita beri ini mudah-mudahan bisa menjadi berkat buat kita semua.,” pungkas Ci Akim. (Fjr) | Foto: Istimewa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.