Music News

Coldplay Rilis Single Perdana feelslikeimfallinginlove di Album Moon Music

Coldplay Rilis Single Perdana feelslikeimfallinginlove di Album Moon Music

Jakarta, Trenzindonesia | Coldplay, salah satu band legendaris asal Inggris, kembali menggetarkan dunia musik dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul “feelslikeimfallinginlove“.

Coldplay Rilis Single Perdana feelslikeimfallinginlove di Album Moon MusicLagu ini dirilis pada tanggal 21 Juni 2024 sebagai bagian dari album ke sepuluh mereka, “Moon Music“, yang akan resmi dirilis pada bulan Oktober 2024 nanti.

Lagu “feelslikeimfallinginlove” menawarkan perpaduan unik dari melodi yang mendalam dan lirik yang menggugah. Dikomposisikan dengan cermat, lagu ini menggambarkan perasaan jatuh cinta yang intens dan penuh emosi. Dengan vokal yang penuh kehangatan dari Chris Martin, lagu ini mampu menggambarkan keindahan dan kompleksitas cinta dengan cara yang khas ala Coldplay.

Dalam proses penciptaannya, lagu ini melibatkan kolaborasi antara setiap personel Coldplay. Mereka menggabungkan pengaruh musik pop-rock mereka yang khas dengan sentuhan modern yang segar. “feelslikeimfallinginlove” menjadi salah satu bukti kemampuan Coldplay untuk terus berevolusi dan menghadirkan musik yang relevan di berbagai era.

Album “Moon Music” menjadi pertanda album terakhir dari Coldplay. Sebelumnya, sang vokalis, Chris Martin, mengungkapkan bahwa band ini akan berhenti membuat musik pada tahun 2025. Pernyataan ini tentu mengejutkan banyak penggemar, namun juga menambah antisipasi terhadap setiap karya yang dirilis menjelang akhir perjalanan musik mereka.

Single terbaru ini telah menerima sambutan hangat dari penggemar dan kritikus musik. Banyak yang memuji kemampuan Coldplayuntuk terus menghadirkan musik yang penuh emosi dan inovasi. “feelslikeimfallinginlove” diharapkan akan menjadi salah satu lagu ikonik dalam diskografi band ini, menggambarkan perjalanan musikal mereka yang penuh warna.

Seiring dengan perilisan single ini, Coldplay juga mengumumkan rencana untuk tur dunia yang akan dimulai akhir tahun ini. Para penggemar di Indonesia dan seluruh dunia berharap Coldplayakan memasukkan Jakarta sebagai salah satu destinasi tur mereka. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal tur dan tiket akan diumumkan melalui situs resmi Coldplay dan media sosial mereka.

Dengan perilisan single terbaru “feelslikeimfallinginlove“, Coldplay sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah salah satu band paling berpengaruh di dunia musik. (Fjr) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.