Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danbrigif PR 18 K Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo Laksanakan Kunjungan Kerja ke Yonif PR 502/UY Kostrad

625

MALANG, Trenzindonesia | Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 18/Trisula Kostrad, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Brigif Para Raider 18 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Rinita Danang Prasetyo Wibowo melaksanakan kunjungan kerja di Yonif Para Raider 502/UY Kostrad. Kamis (06/04/2023).

Kedatangan Danbrigif disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 502/UY Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti bersama seluruh Prajurit dan Persit.

Dalam pengarahannya Danbrigif menyampaikan, sebagai Prajurit Trisula kita harus mempunyai tiga kekuatan dahsyat dalam menjaga kehormatan dan kedaulatan NKRI agar senantiasa berhasil dan memperoleh kejayaan yaitu pendirian kuat, jujur, adil, benar dan bijaksana.

“Pelihara dan tingkatkan kemampuan melalui program latihan terukur untuk mencapai kesiapan operasional dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas OMP maupun OMSP. Laksanakan pembinaan satuan secara menyeluruh guna meningkatkan kemampuan Satuan,” terang Danbrigif.

“Hindari pelanggaran, berbuat terbaik dan berprestasi, mohon dukungan dan kerjasamanya supaya kita semua berhasil dalam melaksanakan tugas,” pungkas Danbrigif. Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama seluruh Prajurit dan Persit di Mayonif Para Raider 502/UY. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.