Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danbrigif Raider 9 Kostrad Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-117

Sinergi Lintas Sektor untuk Membangun Bersama

152

JEMBER, Trenzindonesia | Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, turut hadir dalam upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 di Desa Klungkung, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-117Acara ini diadakan dalam rangka mendukung pembangunan Desa Klungkung dan berlangsung pada Rabu, 12 Juli 2023.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-117Bupati Jember, H. Hendi Siswanto, menjadi inspektur upacara pembukaan TMMD ke-117 di Desa Klungkung. Dalam amanatnya, Bupati Jember menyampaikan bahwa kegiatan TMMD merupakan salah satu cara untuk merawat dan menguatkan kebersamaan serta semangat gotong royong dalam mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-117Bupati Jember juga menekankan pentingnya sinergi lintas sektor dalam membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat. TMMD ini merupakan upaya bersama yang harus sukses dilaksanakan. Program TMMD melibatkan berbagai pihak seperti TNI, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Pemerintah Daerah, dan seluruh lapisan masyarakat. Langkah ini diambil untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi dalam pembangunan.

Melalui TMMD, diharapkan terjadi kerjasama yang harmonis antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. Program ini juga menjadi sarana untuk memperkuat solidaritas dan saling mendukung antara TNI dan warga dalam mewujudkan kemajuan di desa-desa.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-117Dengan adanya sinergi lintas sektor dan semangat gotong royong, diharapkan pembangunan Desa Klungkung dapat berjalan dengan baik. Keterlibatan semua pihak dalam TMMD ke-117 Ta 2023 ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara TNI dan masyarakat memiliki peran penting dalam membangun bersama menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.