Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan Tinjau Produk Hankam Terbaru Pindad

169

BANDUNG, Trenzindonesia | Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose didampingi Wakil Direktur Utama Sigit P. Santosa, Direktur Produksi Budhiarto, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM Kemal Sudiro, dan Direktur Komersil Atih Nurhayati beserta jajaran pejabat eselon I menerima kunjungan Komandan Jendral (Danjen) Kopassus Mayjen TNI Iwan beserta rombongan pada Senin, 06 Februari 2023 di Auditorium PT Pindad Bandung. Danjen Kopassus didampingi oleh Danpusdiklatpassus Brigjen TNI Agus Sasmita beserta jajaran petinggi Kopassus.

Tujuan dari kunjungan Kopassus untuk melihat lebih dekat produk Pertahanan dan Keamanan kebanggaan Indonesia yang dapat mendukung dan memenuhi kebutuhan alutsista, khususnya Kopassus sekaligus melihat fasilitas produksi yang dimiliki oleh PT Pindad.

Kegiatan kunjungan diawali oleh penyambutan dan ramah tamah oleh Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose. Beliau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesediaan dan waktunya untuk mengunjungi PT Pindad kepada jajaran rombongan Kopassus.

“Diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat terus memberikan saran dan masukan serta koreksi terhadap produk – produk yang di produksi oleh Pindad agar menjadi lebih baik yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. PT Pindad juga memiliki 2 Core Business yaitu di bidang produk Pertahanan dan Keamanan yang memproduksi Kendaraan Khusus, Senjata, Munisi dan alutsista lainnya serta memproduksi produk – produk Industrial seperti alat berat, alat pertanian dan lainnya.“ Jelas Abraham Mose dalam sambutannya.

Danjen Kopassus, Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan apresiasi atas sambutan yang telah diberikan oleh PT Pindad. Beliau juga menyampaikan bahwa kunjungan seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan guna memperat lagi kerja sama antara Kopassus dan PT Pindad.

“Saya  mengucapkan terima kasih kepada PT Pindad karena selalu mendukung dan membantu Kopassus dalam operasi – operasi yang dilakukan. Saya juga berharap PT Pindad semakin sukses kedepannya dan menjadi perusahaan yang terdepan di bidang Alutsista.” Jelas Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan sesi diskusi antara PT Pindad dengan Perwira dari jajaran Kopassus. Kemudian kegiatan diakhiri dengan kunjungan ke fasilitas produksi PT Pindad. (BUMN.go.id/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.