Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danyonarhanud 2 Kostrad Hadiri Pentas Seni dan Perpisahan TK Kartika IX-41 dan KB Kartika Bhuana

219

MALANG, Trenzindonesia | Danyonarhanud 2/ABW/2 Kostrad turut hadir dalam acara Pentas Seni dan Perpisahan TK Kartika IX-41 dan KB Kartika Bhuana yang diselenggarakan di Aula Yonarhanud 2 Kostrad. Acara ini berlangsung di Malang pada Selasa (20/6/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya beserta pengurus, para guru, dan juga para wali murid yang tampak sangat antusias menyaksikan pentas seni yang dipersembahkan oleh para murid.

Raut wajah gembira terlihat jelas pada para murid yang dengan penuh semangat memberikan penampilan seni sebagai tanda perpisahan kepada para guru mereka. Momennya pun menjadi sangat berkesan bagi semua pihak yang hadir.

Dalam sambutannya, Danyonarhanud 2 Kostrad, Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc., mengucapkan selamat kepada para murid atas persembahan seni yang luar biasa. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan anak-anak mereka untuk bersekolah di TK Kartika IX-41 dan KB Kartika Bhuana.

“Saya mengucapkan selamat kepada para murid dan selalu dorong semangat dalam belajar untuk mencapai cita-cita kalian. Terima kasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka di TK Kartika IX-41 dan KB Kartika Bhuana,” ujar Letkol Arh Luthfi Novriadi.

Melalui kegiatan Pentas Seni dan Perpisahan ini, diharapkan para murid merasa dihargai dan termotivasi untuk terus mengembangkan bakat dan minat mereka di bidang seni. Selain itu, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para wali murid juga menjadi bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan.

Semoga dengan pendidikan yang telah diterima di TK Kartika IX-41 dan KB Kartika Bhuana, para murid dapat melanjutkan perjalanan pendidikan mereka dengan sukses dan membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan bangsa. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.