Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danyonarmed 12 Kostrad Lepas Prajurit Angicipi

Melaksanakan TMMD Ke 117 di Wilayah Kodam V/Brw TA 2023

145

NGAWI, Trenzindonesia | Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad, Mayor Arm Tulus Widodo, melaksanakan pengecekan dan memberikan pengarahan kepada personel yang akan berangkat untuk melaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 di wilayah Kodam V/Brw.

Danyonarmed 12 Kostrad Lepas Prajurit Angicipi Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Yonarmed 12, Kelurahan Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Rabu (12/07/2023).

Danyonarmed 12 Kostrad Lepas Prajurit Angicipi Sejumlah anggota Yonarmed 12 Kostrad di bawah pimpinan Letda Arm Sugiyo diberangkatkan untuk mengikuti kegiatan TMMD ke-117 tahun anggaran 2023 di wilayah Kodam V/Brw. Pada pelaksanaan TMMD kali ini, Yonarmed 12 Kostrad akan diperbantukan ke Satuan Kodim 0801/Pacitan. Kegiatan ini merupakan salah satu program TNI AD yang bertujuan untuk membantu kesulitan rakyat sekitarnya, memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat, serta mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI dan rakyat.

Danyonarmed 12 Kostrad Lepas Prajurit Angicipi Dalam pengarahannya, Danyonarmed 12 Kostrad, Mayor Arm Tulus Widodo S.E., M.Han, memberikan pesan kepada anggota agar selalu menjaga nama baik satuan di manapun mereka berada, menjunjung tinggi etika dan harga diri satuan dengan memegang teguh Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, dan sumpah Prajurit.

“Selama pelaksanaan TMMD, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bantu kesulitan masyarakat, dan yang paling penting dan utama adalah menjaga faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan,” ujar Mayor Tulus.

Danyonarmed 12 Kostrad Lepas Prajurit Angicipi Dengan pengarahan ini, diharapkan anggota Yonarmed 12 Kostrad yang akan terlibat dalam kegiatan TMMD ke-117 dapat melaksanakan tugas dengan profesionalisme dan kepedulian terhadap masyarakat setempat. Mereka diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi serta menjaga keamanan selama pelaksanaan kegiatan tersebut. Melalui TMMD, TNI AD terus berkomitmen untuk mendukung pembangunan dan memperkuat hubungan harmonis antara TNI dan rakyat. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.