Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danyonif Letkol Inf Arif Setyo Utomo Cek Perlengkapan Personil Yonif 515 Kostrad

341

Tanggul, Trenzindonesia | Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 515/UTY/9/2 Kostrad, Letkol Inf Arif Setyo Utomo, memeriksa perlengkapan dan personil Yonif 515/UTY/9/2 Kostrad yang akan berangkat melaksanakan Latihan Militer (Latma) Keris Satria 15 di Brunei minggu mendatang.

Danyonif Letkol Inf Arif Setyo Utomo Cek Perlengkapan Personil Yonif 515 KostradKegiatan ini berlangsung di Tanggul, Selasa (16/04/2024).

Dalam hal ini Letkol Inf Arif Setyo Utomo mengecek seluruh perlengkapan yang akan digunakan oleh prajurit Yonif 515/UTY/9/2 Kostrad mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki untuk memastikan bahwa seluruhnya sudah lengkap dan siap berangkat.

Danyonif Letkol Inf Arif Setyo Utomo Cek Perlengkapan Personil Yonif 515 Kostrad“Kita mewakili angkatan darat untuk melaksanakan Latma Keris Satria 15 di brunei, kita harus tunjukkan yang terbaik, penampilan harus style, apabila ada perlengkapan yang belum lengkap bisa disampaikan agar segera diupayakan” pungkas Danyonif 515/UTY/9/2 Kostrad. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.