Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danyonif PR 330 Kostrad Terima Warga Baru

124 Prajurit Yonif PR 330 Kostrad Laksanakan Tradisi Satuan

142

KAB.BANDUNG, Trenzindonesia | Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 330/TD, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol memimpin langsung acara tradisi penerimaan anggota yang baru masuk satuan bertempat di lapangan upacara Yonif PR 330/TD, Nagreg, Kabupaten Bandung. Kamis (06/04/2023).

Sejumlah 124 orang prajurit secara resmi telah diterima menjadi anggota organik Yonif PR 330/TD dalam rangka memenuhi komposisi personel yang akan melaksanakan tugas operasi pada periode 2023-2024

Danyonif PR 330/TD dalam amanatnya menyampaikan bahwa kesempatan bergabung dengan satuan yang akan melaksanakan penugasan adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi seorang prajurit karena tidak semua prajurit memiliki kesempatan untuk terlibat dalam tugas operasi. Manfaatkan momen yang baik ini untuk terus berkarya dan memberikan pengabdian terbaik kepada ibu pertiwi.

“Saya ucapkan selamat datang kepada anggota organik yang baru masuk satuan, tentunya sebelum masuk satuan, rekan-rekan sudah diberitahu bahwa 330 itu keras, baik terhadap aturan, tradisi maupun disiplin, oleh karenanya segeralah beradaptasi dengan warna dan irama satuan barumu,” tegas Danyon menutup amanatnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.