Trenz Indonesia
News & Entertainment

Delon Vocal Studio Mentargetkan Anak Didik Jawara Festival Nyanyi

398

Jakarta, Trenz Music I Menyadari hanya memiliki passion di dunia tarik suara, maka untuk bisnis ia memiliki usaha di pelatihan vokal dengan mengedepankan brand Delon Vocal Studio.

“Sejak pandemi mewabah, saya kan nggak bisa manggung, sementara dapur mesti ngebul. Terus kita berpikir, agar bisa bertahan maka saya mesti usaha.” ujar Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau lebih populis dengan Delon,  kepada Sutrisno Buyil dari Trenzindonesia.com, usai launching studio vokalnya di kawasan Bisnis Pluit, Jakarta Utara, Jumat (18/6) sore.

Banyak investor yang mengajak kerjasama bisnis, diberbagai bidang. Tapi karena merasa kurang menguasai, maka bisnis olah vokal yang menjadi pilihan dan  diyakini akan membawa keberuntungan buat dirinya. “Saya merasa dunia vokal passion saya, makanya saya beranikan diri untuk usaha sekolah vokal. Dan saya yakin peluang bisnis sekolah vokal masih luas,tutur jawara Indonesian Idol periode Pertama ini.

Untuk membuka usaha tersebut, Delon mengungkapkan, butuh persiapan yang matang sampai urusan tetek bengek.

“Persiapannya satu tahun lebih, mencari pengajar dan renovasi tempatnya. Dan Puji Tuhan, hari ini sekolah vokal bisa diluncurkan,” kata penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978 ini.

Target sekolah vokalnya, Delon berharap anak didiknya bisa jadi jawara festival tarik suara seperti dirinya.

“Target kami, Harus ada siswa kami yang jadi Jawara festival nyanyi baik di Indonesia maupun mancanegara,” tukas Delon yang sempat membintangi film layar lebar pertamanya, berjudul ‘Vina Bilang Cinta‘ di tahun 2005.

Karenanya, untuk mendapatkan bibit unggul, Delon akui, ingin menjaring siswanya dari usia 4 tahun keatas. Di samping ia sendiri terjun sebagai pengajarnya.

“Ilmu olah vokal selama saya merintis karier nyanyi akan saya berikan kepada siswa Delon Vokal Studio. Saya yakin bermanfaat buat mereka yang ingin terjun sebagai penyanyi profesional,” pungkas Delon, putra dari pasangan Benny Thamrin – Liauw Agin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.