Trenz Indonesia
News & Entertainment

DFSK Glory i-Auto SUV Mewah Dengan Berbagai Fitur Ciamik, Dibaderol Rp.300 Jutaan

Setelah diperkenalkan pertengahan tahun lalu dalam gelaran GIIAS 2019 akhirnya mengaspal di Indonesia siap bersaing dengan SUV Mewah yang sudah terlebih dahulu menguasai pasar otomotif di Indonesia. Mampukah DFSK Glory i-Auto bersaing dengan pendahulunya?

93

Jakarta, Trenz OtomotifPT Sokonindo Automobile, sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) – DFSK, akhirnya meluncurkan secara resmi DFSK Glory i-Auto” ke pasar otomotif Indonesia pada hari Rabu, 22 Juli 2020, memanfaatkan teknologi virtual zoom.

DFSK Glory i-Auto sebenarnya telah diperkenalkan sebelumnya pada pertengahan tahun 2019 yang lalu dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, kini benar-benar resmi mengaspal di Indonesia dengan berbagai fitur teknologi sebagai Intelegent SUV yang siap menjadi solusi mobilitas konsumen di tanah air.

CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, berharap kehadiran SUV terbaru ini bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi New Normal dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum.

“DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal,” ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Rabu, 22/7.

Sekarang ini, konsumen sudah bisa memesan DFSK Glory i-Auto di seluruh dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kendaraan atraktif dan modern ini ditawarkan dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

Konsumen bisa memanfaatkan penawaran menarik berupa kemudahan dalam kredit kendaraan mulai dari bunga 0% dan Down Payment (DP) dan cicilan menarik yang didukung oleh Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Finance, dan Bussan Auto Finance.

Selain itu, setiap pembelian DFSK Glory i-Auto konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cashback menarik, logam mulia, atau smartphone.

Tidak sampai disitu saja, konsumen bisa memanfaatkan Triple 7 Program yaitu garansi super 7 tahun dari DFSK, hadiah berupa voucher bensin senilai Rp700.000 dan special admin fee senilai Rp700.000 selama periode launching dari 1 Juli – 28 September 2020.

[Sumber : DFSK] ; [Foto-Foto : Dok.DFSK]

Leave A Reply

Your email address will not be published.