Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dinah Yong Rilis Single AKU BARBIE INDONESIA

Karya Wahyu WHL

510

JAKARTA, Trenzindonesia | Dirilisnya single, “AKU BARBIE INDONESIA“, menjadi babak baru dalam karier model dan pengusaha kecantikan Dinah Yong.

Dinah Yong Rilis Single AKU BARBIE INDONESIA
Dinah Yong

Single “AKU BARBIE INDONESIA” sendiri diciptakan oleh Wahyu WHL, musisi terkenal yang sebelumnya juga sukses melahirkan banyak hits diantaranya lagu “Tenda Biru” yang dipopulerkan oleh Desy Ratnasari dan “Hati Siapa Tak Luka” yang dinyanyikan oleh Poppy Mercury.

Tahun 2023 ini, Wahyu WHL mempercayakan lagunya, “AKU BARBIE INDONESIA,” kepada Dinah Yong. Dalam lagu ini, Dinah Yong memadukan bakatnya dalam dunia musik dengan obsesinya terhadap boneka Barbie, yang juga menjadi julukan akrabnya.

“Pertama kali saya merasakan dunia musik, saya diberi kesempatan untuk membawakan lagu ‘AKU BARBIE INDONESIA,’ yang diciptakan oleh Mas Wahyu WHL. Banyak yang mengatakan saya mirip Barbie, jadi saya merasa senang dan terobsesi seperti Barbie.” Ungkap Dinah Young, CEO Yung Yung & PT. Trinitas Karya Properti yang ditahun 2023 ini sukses meraih penghargaan untuk kategori Outstanding Women in Business Award 2023 di acara Award Night 2023 yang digelar oleh National Award Foundation dan Indonesia Excellent Centre.

Di Barbie On The World, saya punya followers 39, dan dia hanya mengikuti Barbie dolls tapi dia follow saya. Artinya itu mengapresiasi oh saya mirip Barbie, dan saya merasa senang sekali,” pungkas Dinah Yong kepada trenzindonesia belum lama ini.

Kerjasama antara Dinah Yong dan Wahyu WHL bermula dari sebuah pertemuan yang diperkenalkan oleh seorang teman. Setelah mendengar lagu “AKU BARBIE INDONESIA,” Dinah Yong merasa sangat cocok dan tertarik untuk membawakannya.

Lagu “AKU BARBIE INDONESIA” bercerita tentang cinta seseorang terhadap boneka Barbie dan bagaimana hal itu memotivasinya untuk mengejar obsesi menjadi seperti Barbie. Dinah Yong tidak hanya membawakan lagu ini dengan suara merdu, tetapi juga meniru gaya rambut dan pakaian yang identik dengan boneka Barbie.

Dinah Yong Rilis Single AKU BARBIE INDONESIA
Dinah Yong

Single “AKU BARBIE INDONESIA” menonjolkan genre musik dangdut remix. Wahyu WHL menciptakan lagu ini dengan penuh warna dan menambahkan elemen remix untuk membuatnya lebih kontemporer dan menarik bagi berbagai kalangan.

Wahyu WHL menyampaikan harapannya bahwa lagu “AKU BARBIE INDONESIA” akan populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ia juga berharap para pecinta boneka Barbie akan menyukai lagu ini. Lagu “AKU BARBIE INDONESIA” telah resmi dirilis di platform digital seperti YouTube dan berbagai platform musik lainnya.

Dengan hadirnya single “AKU BARBIE INDONESIA“, Dinah Yong membuktikan bahwa keberanian untuk mengejar obsesi dan passionnya, akan menghantarkan beragam karya kreatif berikutnya guna turut mewarnai ranah musik Indonesia. (Fajar) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.