Trenz Indonesia
News & Entertainment

Divif 1 Kostrad Terima Bantuan Vitamin

Vitamin Sehat Untuk Prajurit

182

CILODONG DEPOK, Trenzindonesia | Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad menerima bantuan berupa vitamin dari PT. LAPI Laboratories yang diserahkan secara simbolis oleh Bapak Andi beserta staf kepada Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. bertempat di Lobby Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong Kota Depok, Jawa Barat. Kamis (06/04/2023).

PT. LAPI Laboratories merupakan salah satu produsen obat-obatan yang telah berpengalaman sejak tahun 1974. Pada kegiatan tersebut PT. LAPI Laboratories menyerahkan donasi berupa vitamin sejumlah 27.631 pack kepada Divif 1 Kostrad sebagai bentuk dukungan terhadap seluruh prajurit Divif 1 Kostrad yang tersebar di homebase maupun di daerah penugasan.

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad mengucapkan, “Terima kasih kepada PT. LAPI Laboratories atas dukungan vitamin yang diberikan tersebut. Selanjutnya vitamin tersebut akan dibagikan kepada seluruh prajurit Divif 1 Kostrad dengan tujuan untuk meningkatkan moril dan membantu kesehatan serta fisik yang prima guna mendukung pelaksanaan tugas pokok.”

Bapak Andi sebagai Pimpinan PT. LAPI Laboratories mengungkapkan bahwa pihaknya merasa peduli untuk membantu para prajurit Divif 1 Kostrad yang telah menyumbang tenaga dan pikirannya untuk bertugas demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Maka dari itu kami memberikan donasi ini dengan harapan akan dapat bermanfaat bagi seluruh keluarga besar Divif 1 Kostrad” ungkapnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.