Trenz Indonesia
News & Entertainment

Divif 2 Kostrad Gelar Kegiatan Doa Bersama

Untuk Prajurit Yang Sedang Melaksanakan Tugas

148

MALANG, Trenzindonesia | Seluruh prajurit Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad menggelar acara doa bersama di tempat ibadah sesuai agama masing-masing termasuk prajurit di satuan dalam Madivif 2 Kostrad dalam rangka memberikan dukungan secara spiritual. Singosari, Selasa (18/04/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han)., Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Perwira, Bintara dan Tamtama Divif 2 Kostrad.

Dalam sambutan Pangdivif 2 Kostrad, beliau menyampaikan, jika doa Bersama ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap para prajurit yang sedang melaksanakan tugas baik didaerah operasi wilayah Papua, tugas luar negeri di Lebanon maupun yang sedang di homebase, kita berdoa bersama-sama semoga seluruh prajurit Kostrad dimanapun berada khususnya prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad agar selalu diberikan perlindungan, kesehatan dan keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas”, ujarnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.