Trenz Indonesia
News & Entertainment

DPD PROJO JAWABARAT Bersama Organ Relawan Jokowi Laporkan Video Pelaku Penghinaan Presiden Jokowi Ke Polda Jawabarat

133

BANDUNG, Trenz News | DPD PROJO JAWABARAT bersama Relawan Jokowi di Jawa Barat melaporkan sosok pelaku penghinaan terhadap Presiden Jokowi (Jokowi Widodo), yang videonya beredar di berbagai WA group, ke POLDA Jawa Barat.

Video tersebut berisi konten penghinaan dan hujatan kepada Presiden Republik lndonesia, dengan kata kata yang sangat keterlaluan kasar dan biadab, jauh dari adab seorang yang memiliki akhlak agama. Bagaimana bisa mengungkapkan kata tidak senonoh dan binatang ditujukan kepada Kepala Negara?

Menurut Ketua DPD PROJO Jawa , Jhoni Suherman, bahwa pelaporan ini bukan pembelaan secara pribadi kepada seorang Jokowi, tapi membela kehormatan dan marwah seorang Presiden yang merupakan Kepala Negara, dan Simbol Negara.

“Kami sebagai warga negara tidak terima siapapun Presidennya, mendapatkan penghinaan seperti itu,” ujar Jhoni (Kamis 27/10/22)

Pelaporan Video ke Polda Jawabarat oleh beberapa Relawan Jokowi terdiri dari Pemuda Demokrat Jabar, Barikade 98 Jabar, Bara JP Jabar, Projo Jabar, Rejo Jabar, dan BP2MP.

Jhoni pun menyampaikan bahwa apa yang dilakukan ini tidak hanya sekadar melaporkan konten penghinaan terhadap Presiden, tapi juga sebagai bentuk konsolidasi antar relawan, agar selalu solid merapatkan barisan, untuk selalu tegak lurus mengawal dan membela Presiden Jokowi dari segala macam gangguan atau rongrongan, yang ingin merusak citra pemerintah yang luar biasa prestasinya ini di bawah pemerintahan Presiden Jokowi.

Terakhir, para perwakilan relawan menyampaikan harapannya kepada institusi Polri agar segera bisa menciduk pelaku penghinaan tersebut, dan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.(dd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.