Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dua Prajurit PR 330 Kostrad Resmi Dilepas Ke Taipur Kostrad

185

KAB.BANDUNG, Trenzindonesia | Danyonif Para Raider 330/TD, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol memimpin acara tradisi pelepasan anggota yang pindah satuan bertempat di Lapangan upacara Yonif PR 330/TD, Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (06/04/2023).

Personel yang melaksanakan pindah satuan adalah Prada Ali Aldiansah Pane dan Prada Joel Alvaro Per Angin Angin Keduanya telah berhasil mengikuti dan menyelesaikan rangkaian pendidikan pengintai tempur (Taipur) dan mendapatkan kehormatan untuk bergabung memperkuat satuan Taipur Kostrad

Danyonif PR 330/TD dalam amanatnya menyampaikan bahwa pindah satuan adalah hal yang wajar di institusi TNI AD dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel dan penyegaran organisasi guna menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks.

“Saya ucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang pindah satuan atas dedikasi, loyalitas dan integritas yang ditunjukkan selama berdinas di Yonif PR 330/TD. Jadikan pengalaman yang diperoleh di Yonif PR 330/TD sebagai bekal berharga untuk mengemban tugas di satuan yang baru dan tetaplah menjaga tali silaturahmi,” ujar Danyon menutup amanatnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.