Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ducati Indonesia Memberikan Program Bebas Bea Balik Nama Sampai Akhir Juni 2020

218

Jakarta, Trenz Otomotif I Distributor resmi sepeda motor asal Italia, PT. Cakra Ducati Sports (Ducati Indonesia) yang mengeluarkan Program “Bebas Bea Balik Nama”, baru akan berakhir bulan Juni 2020 ini.

Program yang diberikan kepada semua pelanggan Ducati, yang melakukan pembelian unit motor pada bulan Januari 2020 hingga akhir Juni 2020, dapat menikmati program promo melalui promosi pembelian unit dengan harga jual Off The Road menjadi On The Road untuk berbagai model stok unit di semua showroom Ducati dan berlaku di seluruh Indonesia.

Penawaran menarik diluncurkan berkaitan dengan rencana pemerintah yang akan memasuki era New Normal sebagai upaya bersama untuk mengakhiri masa pemberlakuan PSBB dibeberapa wilayah dan pandemi Covid-19 diseluruh Indonesia.

Menurut Luthano Budyanto, selaku Direktur PT. Cakra Motor Sports, program tersebut sebagai upaya Ducati Indonesia memberikan kesempatan para konsumen untuk memiliki motor “Dream Bike” – “DUCATI”  dan merasakan sensasi pengalaman berkendara sepeda motor premium khas Italia.

“Biasanya kita menjual unit dengan harga ‘Off The Road’, tapi dengan adanya program ini, konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan Bea Balik Nama. Hal ini tentunya menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk dapat memiliki motor DUCATI dari berbagai model yang tersedia di showroom kami,” tukas Luthano Budyanto.

Program yang mendapat respons positif dari para konsumen sejak diluncurkan pada bulan Januari 2020 lalu, mengingat untuk pengurusan Bea Balik Nama motor juga memerlukan biaya cukup mahal dibanding brand motor lainnya.

“Tapi pada pelaksanaan program ini sempat tersendat seiring dengan adanya pandemi Covid-19 termasuk aturan PSBB. Berdasarkan hal itulah, kami mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni 2020 dan setelah itu harganya akan kembali normal,” pungkasnya kepada Trenzindonesia.com sambil menitipkan nomor telepon untuk informasi, telp. 021 – 2270 82370 dan +62 811 8999 919.

Untuk lebih mengenal beragam model ‘kuda besi’ Ducati lainnya, serta layanan yang dimiliki, bisa diintip lewat akun IG @ducati_id, @scramblerducati_id dan lama Facebook @ducatiina, @scramblerducatiid, atau bisa pula mengunjungi Website: www.ducati-indonesi.co.id. [Foto-foto: Dok. Ducati Indonesia].

Leave A Reply

Your email address will not be published.