Trenz Indonesia
News & Entertainment

Duo Peturing “Ride For Friendship” Keluarga Itu Dimana Kehidupan Dimulai dan Cinta Tidak Pernah Berakhir

Family. Where Life Begins And Love Never Ends

255

Jakarta, Trenz Edutainment ITime spent with family is worth every second” begitulah kata mutiara yang terkesan sederhana ini, namun mempunyai makna yang cukup dalam bagi pasangan ridersRide For Friendship”, yakni Bro Andra dan Bro Donay yang akan meninggalkan bisingnya kota Bekasi, dengan caranya mengendarai motor Kawasaki Versy X250 menuju negara Timor Leste.

Kesibukan dan persiapan matang nyaris menyita sebulan lamanya, sehingga Bro Andra akui, hari-harinya lebih banyak termakan untuk urusan turing ini. “Alhamdulillah setelah Press Conference hari Sabtu (16/1) itu, hari-harinya agak sedikit kendor dan bisa dekat bersama keluarga, terutama yang paling senang gue masih bisa bercanda sama anak-anak. Makanya gue senang banget,” celetuk Bro Andra senang dalam chit-chat WhatsApp bersama Trenzindonesia.com, Jumat (22/1) malam.

Bro Donay bersama Anna sang istri tercinta.

Hal yang sama Bro Donay ungkapkan, pokoknya seminggu ini sudah bisa bernafas lega. “Walaupun ada Tim ‘Ride for Friendship’ yang ngurus ini dan itu, iya karena gue menjadi pelaku turing. Mau ngak mau ikutan stress jugalah. Tapi sudah beberapa hari ini bisa gimana gitu? Hari-hari gue bisa ng keluarga,” tandas si empunya IG @donaybaskiando mesam-mesem lewat chit-chat jejaring WhatsApp kepada Trenzindonesia.com pada Jumat (22/1) malam lalu.

Terhadap pentingnya arti sebuah keluarga bagi Bro Andra dan Bro Donay, Jumat (22/1), menjadikan malam paling teristimewa untuk berkumpulnya keluarga duo peturing, di salah satu resto Jepang di kawasan Grand Galaxy City, Bekasi. “Iya jadi sudah kita niati untuk berkumpul, karena kan besok pagi kita berdua sudah akan jalan meninggalkan mereka sebulan lamanya,” papar Bro Andra sambil mengabarkan mengajak sang istri Nina Andrawina, serta keempat buah hatinya Oneal, Titi, Audry, dan Axells.

Bro Donay bareng Saskia buah hatinya.

Sementara Bro Donay menyertakan Anna mantan pacar yang kini diperistri, serta mengajak ketiga anaknya Syafran, Syaka, dan Saskia. “Wow… pokoknya malam ini bener-bener malam yang teramat indah. Kalau kata orang bilang – I don’t think quantity time is as special as quality time with your family,” lontar Bro Donay tertawa lepas sambil tak ingin jauh dari Saskia.

Bro Andra bersama Axells.

Tatkala Trenzindonesia.com memancing untuk turut hadir melihat dan merasakan dari dekat kebahagian kedua pasangan keluarga dari Bro Andra dan bro Donay. “Aduh… Jangan Om Blues (sapaan penulis). Pokoknya malam ini, malam khusus untuk keluarga kita lho?” pinta Bro Andra melontarkan candaannya.

Begitu pun Bro Donay berkelakar,  “Kayak ngak ada hari aja? Bukannya besok pagi Om Blues akan hadir?”.

Seperti apa keseruan dari duo peturing “Ride For Friendship” yang akan dilepas hari Sabtu (23/1) pagi, dari halaman Kawasaki Kawansakti beralamat di Jalan Ir. H. Juanda No.16A, Margahayu, Kec. Bekasi Timur. Gimana kalau Brotha n Sista ngegas langsung ke tikum. [Foto-Foto: Dok. Keluarga].

Leave A Reply

Your email address will not be published.