Trenz Indonesia
News & Entertainment

“Earth Focus” Inez Kantahuri Dalam Bingkai Indonesia Hijab Walk

333

Bandung, Trenz Life Style I Gelaran fashion show “Indonesia Hijab Walk” yang berlangsung di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel, Bandung, 13-14 Maret 2021 telah usai. Tak kurang dari 28 brand participant dan 10 designer menyuguhkan karya-karya terbarunya. Salah satunya, designer asal Bandung Inez Kantahuri yang menyuguhkan sebanyak 15 looks.

Satu tahun berlalu dimana dunia fashion tidak sanggup memperlihatkan dirinya, namun hal ini tidak pernah mematikan kami para pelaku fashion untuk berhenti berkarya.

Hal ini tidak lepas dari kondisi lingkungan, kondisi pribadi yang berada di dalam lingkungan tersebut.

Dunia sedang tertekan oleh ujian yang harus dihadapi dengan harapan akan segera berakhir.

“Kemuraman dan kesedihan dunia saya ungkapkan dalam karya saat ini yaitu warna-warna batik yang mewakili alam (coklat) dipadukan dengan warna cerah (hijau, salem, orange) yang mencerminkan harapan,” ungkap Inez kepada Trenzindonesia.com lewat Whatsapp, Jumat (19/3) siang.

Selanjutnya, anggota APPMI Jabar, Inez mengatakan, koleksinya saat ini juga mengedepankan kesederhanaan dalam keanggunan, meskipun masih tetap dengan paduan-paduan antar outer, jaket dengan celana panjang bahkan dress sehingga kesan elegan dan dinamis masih tetap terlihat.

“Iya saya berharap karya yang ditampilkan dengan titel ‘Earth Focus’ dapat memenuhi keinginan para pecinta fashion dimasa pandemi Covid-19 ini,” tutup Inez pemilik akun IG @inezkantahuri_gallery ini. [Foto-foto: © Eddy Bogel / Trenzindonesia.com]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.