Trenz Indonesia
News & Entertainment

Fashion Rhapsody 2020: Lia Afif Suguhkan 16 Outfit Bertemakan Pearle Naturale

498

Jakarta, Trenz Life Style I Fashion Rhapsody yang berlangsung selama empat hari, sejak 26-29 Februari 2020, di The Tribrata Jakarta, dijadikan panggung fesyen Lia Afif bersama dengan Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam perhelatan Fashion Rhapsody bertemakan Harmoni Bumi, desainer Lia Afif yang mengangkat Tenun dan Songket Khas NTB, Pearle Naturale menjadi tema rancangannya.

Menyinggung Pearle Naturale yang mempunyai arti mengenai keindahan mutiara dari alam Pulau Lombok, Lia Afif pun menceritakan, wilayahnya memang dikenal sebagai tempatnya berburu mutiara nan menawan.

Kali ini,  Lia Afif membawakan tenun khas Lombok yang disuguhkan ke dalam 16 outfit, antara lain palazzo yang cocok untuk perempuan aktif namun tetap ingin tampil elegan, berpadu dengan disain gaun yang menghadirkan siluet I dan A. “Setidaknya mampu menjadikan pemakainya terlihat anggun dan menambah kepercayaan diri,” ungkap Lia Afif yang selalu mengeksplorasi kain tradisional dalam karya-karyanya.

Bahan tenun dan songket yang di gunakan dan dipamerkan di Fashion Rhapsody, Lia Afif akui, memakai pewarnaan alam yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, buah-buahan dan merupakan hasil karya ibu-ibu Bhayangkari di NTB, binaan Niken Tomsi Tohir (Ketua Bhayangkari NTB, Red).  Foto-foto: © Eddy Bogel / Trenzindonesia.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.