Trenz Indonesia
News & Entertainment

Film “Susuk: Kutukan Kecantikan” Hadirkan Teror Mencekam

276

JAKARTA, Trenzindonesia | “Susuk: Kutukan Kecantikan” menjadi film horor penuh adrenalin yang akan membuat Anda merinding, dan siap menghantui bioskop bioskop di Indonesia mulai 31 Agustus 2023.

https://www.youtube.com/watch?v=xtVTUi2sVzQFilm “Susuk: Kutukan Kecantikan” sendiri di produksi oleh Visinema Pictures dan GoodWork, rumah produksi yang terkenal dengan produksinya yang memukau.

Setelah pengumuman teaser sebelumnya, trailer resmi film ini telah dirilis di akun media sosial Instagram @filmsusuk dan kanal YouTube Goodwork Indonesia.

Film “Susuk: Kutukan Kecantikan“, dibesut secara cermat oleh Ginanti Rona, seorang sutradara horor yang berpengalaman dan diproduseri oleh Ridla An-Nuur S. dan Novi Hanabi, yang naskahnya ditulis oleh Husein M. Atmodjo.

Antusiasme masyarakat terhadap film ini terlihat dari berbagai komentar yang membanjiri unggahan teaser di media sosial. Akun-akun seperti @jassoolyv, @anggara.ark, dan @athalia_kukuuuuu tak bisa menyembunyikan antusiasme mereka. Bahkan, banyak yang menyatakan tidak sabar menunggu trailer resmi dan poster resmi film ini.

Trailer film “Susuk: Kutukan Kecantikan” memenuhi harapan penonton dengan menawarkan pengalaman yang lebih intens. Aspek gore, yang menjadi ciri khas Ginanti Rona, digambarkan dengan sangat kuat dalam trailer ini. Selain itu, teror mencekam, misteri, dan drama juga menjadi poin utama dalam film ini.

“Indonesia memiliki banyak cerita horor yang bersumber dari mitos, budaya, dan aspek religius. Ini menjadi ide bagiku untuk mengembangkan cerita-cerita ini dengan cara yang menarik dan menghibur. Selain itu, budaya kita yang kuat dalam menonton film horor menginspirasi saya untuk menciptakan film dengan ciri khasnya sendiri.”, ungkap Ginanti Rona.

Film “Susuk: Kutukan Kecantikan” Hadirkan Teror Mencekam Film “Susuk: Kutukan Kecantikan” didukung oleh bakat-bakat muda seperti Hana Malasan, Ersya Aurelia, dan Jourdy Pranata, yang terbukti mampu menghidupkan karakter-karakter yang penuh tantangan dan ketegangan. Ditambah dengan penampilan Muhammad Khan, Elang El Gibran, Izabel Jahja, Whani Dharmawan, dan M.N Qomaruddin, film ini dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Film “Susuk: Kutukan Kecantikan” dijamin akan mengajak penonton pada perjalanan mengerikan bersama Laras (Hana Malasan), seorang mantan PSK yang terjebak dalam kutukan mengerikan. Ditemani oleh adiknya Ayu (Ersya Aurelia), keduanya harus menghadapi teror tak terduga yang mengancam jiwa dan kehidupan mereka. Dalam upaya untuk menyelamatkan Laras, mereka harus mengungkap kebenaran di balik kutukan ini.

https://www.youtube.com/watch?v=xtVTUi2sVzQJangan lewatkan pengalaman horor yang tak terlupakan dengan menyaksikan film “Susuk: Kutukan Kecantikan”. Nikmati pengalaman mencekam, menegangkan dan misteri yang menghantui dengan mendatangi bioskop mulai tanggal 31 Agustus. Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru melalui akun Instagram resmi @filmsusuk. (Dandung / Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.