Trenz Indonesia
News & Entertainment

Final PASUNDAN CUP Kabupaten Kepulauan Anambas Hadirkan GENTING-A VS LADAN-A

257

TAREMPA, Trenz News | Akhirnya kesebelasan GENTING-A dan LADAN-A  sukses tampil di final sepak bola putra open turnamen PASUNDAN CUP Kabupaten Kepulauan Anambas yang digelar sore ini di Lapangan Sepak Bola Rintis Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, (Minggu, 30/10/2022).

Sebelum penyelenggaraan Final Sepakbola Putra, juga digelar perebutan juara 3 Mini Soccer Putri yang mempertandingkan antara klub BATU BELAH – A vs TEMBURUN-A.

Sehari sebelumnya (Sabtu, 29/10/2022) juga telah diselenggarakan perebutan Juara 3 Putra antara kesebelasan DHANU OCTA FC vs BPBD serta Final Mini Soccer Putri antara TANJUNG LAMBAI vs SATPOL PP, yang mana setelah melalui proses adu tendangan pinalti, akhirnya SATPOL PP tampil sebagai juara pertama Mini Soccer Putri PASUNDAN CUP usai menundukan TANJUNG LAMBAI dengan skor 2-0.

PASUNDAN CUP sendiri merupakan open turnamen sepakbola yang dibuka secara resmi oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H  pada Senin, 19 September 2022.

Turnamen PASUNDAN CUP yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Rintis Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Anambas, Provinsi Kepulauan Riau ini di selenggarakan untuk pertama kalinya oleh Paguyuban Pasundan Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau yang telah berdiri sejak tahun 2012 lalu.

Berlangsung selama 35 hari, turnamen PASUNDAN CUP diikuti oleh 61 klub sepakbola putra dan 16 klub mini soccer putri yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Usai perhelatan Final PASUNDAN CUP, selanjutnya ditempat yang sama, akan digelar acara Malam Puncak PASUNDAN CUP yang akan dimeriahkan dengan hiburan oleh 2 pedangdut jebolan BINTANG PANTURA 4 Indosiar yakni Vera Borneo (VEBO) dan Neng Ifny serta biduan Anambas yakni Iray, Rika, Nurul dan Sophia. (Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.