Trenz Indonesia
News & Entertainment

Fun Game Anak Papua, Ceria Bersama TNI

148

NDUGA PAPUA, Trenzindonesia | Kostrad Pos Yigi adakan “Fun Game” dengan anak Papua Pegunungan.

Dalam usaha mendukung tugas Pokok Satgas, Personel Pos Yigi tetap melanjutkan misi untuk merebut hati masyarakat, dalam “Fun Game” ini personel Pos Yigi mengadakan permainan antara lain balap karung, dilanjutkan dengan lari estafet bersama dengan anggota Pos Yigi.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (28/12/2022).

“Fun game ini bertujuan untuk menggali potensi dan bakat setiap anak untuk kita bina kemampuannya, kegiatan positif seperti ini harus terus kita lakukan demi menunjang tugas pokok Satgas,” tutur Dansatgas.

Ditempat terpisah, Danpos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Lukman Nurhuda., S.T.Han., mengatakan bahwa Kami Satgas terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, seoptimal mungkin akan kami lakukan untuk membantu rekan kita di Pegunungan Papua ini.

“Kegiatan fun game ini bertujuan untuk menciptakan suasana keceriaan dengan anak-anak disini, demi menjaga keharmonisan dengan masyarakat yang sudah terbentuk selama ini,” ujar Danpos Yigi.

Salah satu anak di Distrik Yigi yakni Nimbonuk (9) mengaku senang bisa bermain fun game dengan TNI Pos Yigi , usai kegiatan ia mengutarakan rasa senangnya.

“Abang TNI Pos Yigi baik sekali, selalu ajak Kami bermain, apalagi sehabis bermain kami diberi susu dan gula-gula, Terimakasih Abang TNI Pos Yigi,” pungkasnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.