Trenz Indonesia
News & Entertainment

Gala Dinner Spektakuler Sambut Kongres XXV PWI di Jawa Barat

144

BANDUNG, Trenzindonesia | Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar acara Gala Dinner yang luar biasa di Gedung Sate Kota Bandung pada tanggal 24 September 2023 sebagai bagian dari menyambut para peserta Kongres XXV PWI yang berlangsung pada tanggal 25-26 September 2023.

Gala Dinner Spektakuler Sambut Kongres XXV PWI di Jawa BaratGala Dinner yang diselenggarakan dengan gemerlap dan hangat ini berhasil menarik perhatian berbagai pihak, termasuk tokoh penting dari berbagai latar belakang. Beberapa di antara para tamu kehormatan yang turut menghadiri acara tersebut adalah Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari, Ketua Umum PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat, serta Ketua Umum Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia, Eddy Martono.

Gala Dinner Spektakuler Sambut Kongres XXV PWI di Jawa BaratPlh Sekda Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, memberikan sambutan hangat kepada para peserta Kongres dengan kata-kata, “Selamat datang di Kota Bandung, Jawa Barat.” Setiawan Wangsaatmaja juga membagikan fakta menarik tentang Gedung Sate kepada para hadirin, mengungkapkan bahwa Gedung Sate bukan hanya salah satu ikon Jawa Barat, tetapi juga salah satu gedung paling megah di Indonesia. Ia bahkan menyisipkan sentuhan historis dengan mengungkapkan bahwa sekitar 200 tenaga kerja asal China ikut membangun Gedung Sate, menambah makna bersejarah bangunan tersebut.

Gala Dinner Spektakuler Sambut Kongres XXV PWI di Jawa BaratKetua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari, dengan bangga menyatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Acara ini merupakan bagian bersejarah bagi PWI.” Hilman Hidayat, Ketua Umum PWI Jawa Barat, juga memberi ucapan selamat datang kepada para peserta Kongres dan menekankan pentingnya kegiatan tersebut. “Ini adalah kebanggaan bagi Jawa Barat untuk bisa menjadi tuan rumah para wartawan senior dari seluruh Indonesia. Kami bersyukur atas kunjungan para tamu,” ujar Hilman Hidayat.

Sebagai penutup, Hilman Hidayat mengundang para tamu untuk menikmati berbelanja dan menjelajahi Kota Bandung, yang dikenal dengan berbagai tempat belanja dan kuliner yang menarik. Gala Dinner yang penuh semangat ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menciptakan kenangan berharga bagi semua yang hadir, sebelum memasuki Kongres PWI yang dinantikan. Dalam semangat persaudaraan, para peserta berharap agar Kongres ini menjadi wadah berharga untuk berbagi pengalaman dan mendiskusikan isu-isu penting dalam dunia jurnalistik. (PR/Fjar Irawan) | Foto: Dok. PWI Pusat

Leave A Reply

Your email address will not be published.