Trenz Indonesia
News & Entertainment

Gelar Pelatihan Alkom BMS, Perhubungan Kostrad Siap Dukung Tugas di Medan Latihan dan Medan Tempur

186

BOGOR, Trenz News | Sebagai upaya satuan untuk menambah pengetahuan dan lebih Mahir dalam pengoperasian dan pemahaman tentang Alkom BMS Personel, Prajurit Perhubungan Kostrad mengikuti Pelatihan pengoperasian Alkom Battlefield Management System (BMS) Personel langsung oleh Instruktur dari PT Hariff, Bogor, Selasa (27/12/2022).

Dalam rangka meningkatkan kemampuan tehnologi komunikasi, utamanya pengoperasian peralatan yang semakin canggih satuan Perhubungan Kostrad bekerja sama dengan PT Hariff melaksanakan pelatihan pengoperasian Battlefield Management System (BMS) Personel, bertempat di Aula Nirbaya Hub Kostrad.

Kahub Kostrad Kolonel CHb Deddy Irianto Lebo, S.I.P. menegaskan, bahwa pelatihan ini sangatlah penting bagi Prajurit Perhubungan Kostrad karena melalui Pelatihan ini tentunya setiap prajurit Hub Kostrad akan memperoleh wawasan pengetahuan dan bekal ilmu dari para Instruktur-instruktur handal yang nantinya akan dapat membantu memudahkan pelaksanaan tugas pokok sehari- hari khususnya di bidang Komunikasi, baik untuk Kegiatan di Medan Latihan dan di Medan Tempur karena tujuan utama Satuan Perhubungan Kostrad salah satunya adalah untuk mendukung satuan satuan penugasan yang akan bertugas baik di Dalam Negeri maupun di Luar Negeri.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggotanya agar para Prajurit memiliki kemampuan dan kesiapan dalam menyongsong pelaksanaan tugas tugas kedepan yang akan semakin berat, dengan harapan bahwa setiap prajurit perhubungan Kostrad yang bertugas dapat berhasil dalam memberikan dukungan Komunikasi secara maksimal untuk kesuksesan dan keberhasilan Tugas. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.