Trenz Indonesia
News & Entertainment

GERAKAN BOGOR KAHIJI Peduli Korban Banjir Dan Tanah Longsor Di Desa RANCABAKTI Kabupaten Bogor

Bogor, Tren News | Beraktifitas sesuai visi dan misinya, yakni sosial dan seni budaya, GERAKAN BOGOR KAHIJI tergerak untuk peduli terhadap terjadinya bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Bogor, dengan ikut membantu para korban bencana tersebut.

Karenanya, dengan semangat gotong royong, GERAKAN BOGOR KAHIJI (GBK) selaku organisasi masyarakat yang didirikan oleh ALUMNI SMA SABOGOR KAHIJI setelah berakhirnya masa pilpres 2019, ikut bersumbangsih dengan menyalurkan logistik atau bantuan kelokasi bencana yang berada di desa Rancabakti Kabupaten Bogor, Sabtu, (11/01/2020).

Menurut Ketua GERAKAN BOGOR KAHIJI (GBK), Bima Aprillianto, kegiatan tersebut merupakan perwujudan sesuai Visi dan Misi GBK.

“Untuk itu kami bersama temen temen pengurus GBK mengumpulkan donasi dan bantuan apapun yang kami terima dari para donatur baik temen temen GBK dan Alumni Sma Sabogor Kahiji yang alhamdulillah bantuan tersebut sudah kami sampaikan kepada masyarakat di desa Rancabakti Kabupaten Bogor yang diterima langsung oleh tokoh masyarakat setempat”, urai Bima Aprillianto.

“Adapun bentuk bantuan tersebut diantaranya beras, mie instan, makanan ringan, susu, air mineral, obat obatan, perlengkapan bayi, pampers dan alat penerangan”, lanjut Bima.

“Antusias masyarakat di desa Rancabakti pun begitu bahagia saat kami menyerahkan bantuan logistik untuk korban bencana dan kami berharap kepada pemerintah mudah-mudahan bencana banjir ini bisa teratasi sesegera mungkin karena ada sebagian desa yang masih terisolir”, tambah Bima.

“Dan kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada teman teman yang sudah menyisihkan rezeki nya untuk membantu korban bencana banjir in syaa Allah akan di balas kebaikan nya oleh Allah SWT”, pungkas Bima Aprillianto, yang di aamiini oleh pengurus dan anggota GERAKAN BOGOR KAHIJI yang ikut ke lokasi bencana.(dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.