Trenz Indonesia
News & Entertainment

Gus Syaifuddin Tegaskan IPNU Harus Menjadi Yang Paling Terdepan Dalam Memahami Dunia Digital

156

JAKARTA, Trenzindonesia | Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) DKI Jakarta melaksanakan pelantikan di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) DKI Jakarta, jalan DI Pandjaitan, Cipinang Cipedak, Jakarta Timur, Rabu (5/4/2023).

Ketua PW IPNU DKI Jakarta, Ahmad Arsyudin mengaku telah menyiapkan tempat fasilitas sebaik mungkin untuk melaksanakan acara pelantikan tersebut.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum IPNU Muhammad Agil Nuruz Zaman, Kanwil H. Saiful Amri, Ketua PCNU Jakarta Pusat Gus Syaifuddin, ME.

Dalam sambutannya Gus Syaifuddin mengapresiasi dengan adanya pelantikan ini, Ia berharap agar para pengurus PW IPNU dapat diakui keberadaannya di dalam pembangunan nasional khususnya dalam bidang agama.

“Selamat atas dilantiknya pengurus PW IPNU masa khidmah 2022-2025, semoga dapat berkontribusi secara positif untuk bangsa Indonesia. Ini program jangka panjang yang bertujuan selain sebagai publikasi, juga sebagai wadah agar pelajar NU di Jakarta maupun pelajar pada umumnya untuk belajar menulis. Hal ini sangat terkait dengan penyebaran paham Aswaja di kalangan pelajar melalui media, dan harus menjadi yang paling terdepan dalam memahami dunia digital,” ucap Gus Syaifuddin.

Hal tersebut berguna dalam menyebarkan paham nilai-nilai Ahlusunnah wal Jamaah Nahdlatul Ulama terhadap seluruh pelajar yang ada di DKI Jakarta. (Masjo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.