News

Hadir Ditengah Korban Banjir Bengawan Solo, Yonif MR 413 Kostrad Laksanakan Karya Bakti

SOLO, Trenz News | Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir, Sebanyak 20 orang anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad yang dipimpin oleh Bintara Teritorial Serka Muhammad Andriansyah melaksanakan kegiatan karya bakti di Desa Dukuh Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah. Sabtu (24/12/2022).

Sasaran Karya Bakti kali ini adalah pembersihan rumah-rumah penduduk yang terdampak banjir, pembersihan saluran-saluran air yang menuju sungai bengawan solo serta akses jalan yang menuju perumahan supaya dapat digunakan untuk kegiatan warga sehari-hari.

Serka Muhammad Andriansyah menekankan kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Dukuh agar tetap waspada, karena cuaca saat ini sering terjadi hujan lebat dan suatu saat bisa terjadi bencana yang lebih besar.

“Untuk itu setiap keluarga harus turut dalam membantu terlaksananya karya bakti ini. Tetap jaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing,” terang Danyonif.

Sementara itu Kepala Desa Dukuh Bapak Widodo, S.Pd.menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada para Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

“Saya mewakili warga setempat sangat berterimakasih serta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan bapak-bapak TNI dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro ini,” ungkap Bapak Kades Dukuh. (Penkostrad).

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya