Trenz Indonesia
News & Entertainment

Hati Suhita: Kisah Inspiratif Yang Mengharu Biru Hati Penonton

251

JAKARTA, Trenzindonesia | Sobat Milenial, ada film baru nih yang bakal bikin hati kita tersentuh banget. Filmnya namanya “Hati Suhita“, yang mengisahkan tentang perjuangan hidup seorang perempuan bernama Ning Alina Suhita yang besar dan dididik di lingkungan pesantren modern. Siap-siap deh untuk dibawa terhanyut dalam kisah yang penuh pengorbanan dan mengharukan ini!

Ning Alina Suhita (Suhita), diperankan dengan apik oleh aktris muda berbakat Nadya Arina, membawa kita masuk ke dunianya yang penuh dengan nilai-nilai kehidupan. Dia tumbuh dan dibesarkan di pesantren modern yang menggabungkan pendidikan agama dengan pendidikan umum. Dalam perjalanannya, Suhita harus menghadapi banyak rintangan dan mengambil keputusan sulit demi membela prinsip-prinsip yang dia yakini.

Film ini bukan hanya tentang perjuangan seorang perempuan yang tinggal di pesantren modern, tapi juga tentang nilai-nilai kehidupan, persahabatan, dan cinta. Ceritanya menghadirkan nuansa yang begitu dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, di mana setiap pilihan yang diambil memiliki konsekuensi dan pengorbanan yang harus dilakukan.

Dalam proses penggarapannya, tim produksi film “Hati Suhita” menghadirkan visual yang memukau dan pengambilan gambar yang apik. Cerita yang disampaikan dengan penuh emosi dan akting yang memukau membuat kita terbawa ikut merasakan perjuangan Suhita. Film ini menjadi pengingat bahwa di balik setiap kesuksesan atau perubahan, terdapat pengorbanan yang harus dilakukan.

Film Hati Suhita produksi PT Kharisma Starvision Plus yang diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Khilma Anis, digarap secara apik oleh Sutradara Archie Hekagery yang telah berhasil menghadirkan kisah yang kuat dengan nuansa feminis yang menginspirasi. Film “Hati Suhita” juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, diantaranya Nadya Arina (Ning Alina Suhita), Omar Daniel (Gus Birru), Anggika Bolsterli (Ratna Rengganis), Angelia Livie (Suhita Kecil), Alessandro Giannini (Gus Birru kecil), David Chalik (Abah Gus Birru), Desy Ratnasari (Ummik Gus Birru), Aryo Wahab (Ayah Suhita), Eksanti (Ibu Suhita), Wafda Saifan (Arya), Ibrahim Rasyid (Kang Dharma), Tanta Ginting (Rizal), Devina Aureel (Devina), Tutus Thomson (Zaki), Joshua Suherman (Permadi), Slamet Rahardjo (Mbah Kung) serta Widyawati (Mbah Putri). Para pemain tersebut mampu menghadirkan penampilan akting yang memukau, serta menyuguhkan suasana yang mengharukan dan menggugah hati.

Hati Suhita” menjadi film yang sangat relevan, karena menceritakan keberanian seorang perempuan dalam mengejar impian dan mempertahankan prinsip hidupnya. Film ini mengajarkan kita tentang pentingnya memahami dan menghargai perbedaan, serta menemukan arti kehidupan melalui pengorbanan yang kita lakukan.

Jadi, buat kalian yang suka dengan cerita yang menginspirasi dan menguras emosi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film “Hati Suhita” di bioskop terdekat. Siap-siap untuk merasakan getaran hati dan belajar dari perjuangan Suhita yang hidupnya dididik di lingkungan pesantren modern. (Fjr) | Foto: Google.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.