Trenz Indonesia
News & Entertainment

Heboh! Serah Terima Jabatan Komandan Kompi dan Perwira Staf di Yonif Para Raider 432 Kostrad

211

KARIANGO, Trenzindonesia | Suasana heboh dan penuh semangat terjadi di lapangan Waspada Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad, Kariango pada Jumat (02/06/2023). Di hari yang bersejarah ini, jabatan Komandan Kompi dan Perwira Staf di Yonif Para Raider 432 Divif 2 Kostrad resmi diserah terimakan. Acara ini menjadi momen penting dalam kaderisasi dan pembaharuan semangat di satuan tersebut.

Dalam upacara yang penuh kegembiraan ini, beberapa serah terima jabatan dilakukan. Lettu Inf Randita Sukmalangut, S.T.Han., menerima jabatan Komandan Kompi B, sementara Lettu Inf Juniarta Malik, S.T.Han., resmi menjadi Komandan Kompi C. Jabatan Pasi Operasional dipegang oleh Lettu Inf Nirwan Adi Putranto, S.Tr.Han., dan jabatan Pasi Logistik diserahkan kepada Lettu Inf Fada Lubiyantoko, S.T.Han. Tak hanya itu, beberapa personel juga pindah satuan, menambah suasana semarak dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor inf Tinton Amin Putra, S.E., menyampaikan pentingnya serah terima jabatan ini sebagai bagian dari kaderisasi dan pembaharuan semangat. Ia berharap dengan adanya pergantian jabatan ini, ide-ide baru dapat muncul dan langkah-langkah kreatif dapat diambil dalam menjalankan roda organisasi. Danyon juga mengungkapkan harapannya agar semangat pembaharuan terus berkobar dan satuan ini tetap maju serta tanggap dalam menghadapi setiap permasalahan yang dihadapi di kompi maupun di staf Yonif Para Raider 432/WSJ.

Tidak lupa, Danyon juga memberikan apresiasi kepada personel yang pindah satuan. Ia mengucapkan terima kasih dan merasa bahagia serta bangga karena dedikasi dan kerja keras mereka sebagai prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad yang telah memberikan kontribusi yang baik dan sepenuh hati demi kehormatan satuan.

Momentum serah terima jabatan ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu dan menyemangati seluruh anggota satuan. Dengan semangat baru dan kepemimpinan yang segar, Yonif Para Raider 432 Kostrad siap melangkah maju menuju prestasi yang lebih gemilang! (Penkostrad/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.