News Trenz Corner

Infinix Luncurkan Note 40 Series Racing Edition

Infinix Luncurkan Note 40 Series Racing Edition dengan Desain Inspirasi Mobil Balap BMW

Jakarta, Trenzindonesia | Keren, Infinix baru saja meluncurkan edisi khusus dari seri Note 40, yakni Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Infinix Luncurkan Note 40 Series Racing Edition dengan Desain Inspirasi Mobil Balap BMWEdisi ini menampilkan desain yang terinspirasi dari mobil balap hasil kolaborasi dengan produsen otomotif terkemuka asal Jerman, Bayerische Motoren Werke (BMW).

Desain Infinix Note 40 Series Racing Edition memancarkan nuansa khas mesin mobil dengan warna dominan silver atau titanium. Bagian belakang ponsel tersebut dihiasi dengan aksen garis vertikal yang memberikan tampilan dinamis. Garis-garis tegas yang dikenal sebagai Wings of Speed menciptakan kesan premium dan stylish. Penggunaan material belakang yang mengilap menciptakan efek pantulan cahaya ketika terkena sinar matahari atau lampu ruangan.

Pada modul kamera terdapat garis kecil dengan tiga warna yang menjadi ciri khas mobil-mobil keluaran BMW, menambah sentuhan eksklusif pada edisi khusus ini. Infinixjuga menghadirkan wallpaper khusus yang selaras dengan desain ponsel. Wallpaper ini menggambarkan “Energi di arena pacuan kuda,” simbolisasi energi kinetis berkecepatan tinggi di dunia balap mobil.

Infinix Luncurkan Note 40 Series Racing Edition dengan Desain Inspirasi Mobil Balap BMWAntarmuka (user interface/UI) ponsel ini juga diperbarui dengan warna dan elemen ikon yang baru, terinspirasi dari dinamika dan semangat balap. Selain desain dan wallpaper yang memikat, Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menawarkan performa yang tangguh. Smartphone ini dilengkapi dengan chip gaming Cheetah X1 yang mampu menjalankan game-game berat dengan lancar. Layarnya 3D Curved 120Hz yang imersif memberikan pengalaman visual luar biasa, baik untuk bermain game maupun menonton video.

Bagi para penggemar fotografi, ponsel ini menyuguhkan kamera belakang beresolusi 108MP, siap mengabadikan momen-momen berharga dengan detail tajam dan warna yang kaya. Selain itu, teknologi All-Round FastCharge 2.0 memungkinkan pengisian daya cepat, sehingga Anda bisa kembali menggunakan smartphone tanpa menunggu lama.

Infinix Note 40 Racing Edition pertama kali tersedia di Indonesia dengan varian dasar dijual mulai dari Rp 2,899 juta. Namun, selama periode penjualan perdana pada 24 Juni, smartphone ini tersedia dengan harga spesial Rp 2,729 juta. Anda bisa mendapatkannya di semua platform e-commerce terkemuka di Indonesia.

Sayangnya, edisi gift box dari Infinix Note 40 Series Racing Edition tidak dijual secara komersial. Versi ritel akan dilengkapi dengan desain kotak khusus, stiker tambahan, serta unit Infinix Note 40 Series Racing Edition yang memiliki aksen bodi khusus, serta wallpaper dan ikon yang dirancang bersama BMW Designworks.

Secara spesifikasi, edisi Racing Edition tetap mempertahankan fitur yang sama dengan varian standarnya, termasuk RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, menjadikannya pilihan menarik untuk penggemar gadget di Indonesia. (Fjr) | Foto : Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya