Trenz Indonesia
News & Entertainment

Inilah Podium Perdana Honda dan Max Verstappen Pada Seri Kedua F1 Grand Prix Styria 2020

Meskipun sempat mengalami sedikit kerusakan pada sayap depan mobilnya, Max Verstappen berhasil menduduki posisi finish ketiga di Seri Kedua F1 Grand Prix Styria 2020

84

Austria, Trenz Otomotif I Seri kedua F1 Grand Prix Styria, Max Verstappen meraih podium perdana dengan mengendarai Aston Martin red Bull Racing. Verstappen mengawali balap di posisi kedua sedangkan rekan satu tim – Alexander Albon memulai lomba dari posisi keenam.

Verstappen yang mengalami sedikit kerusakan pada sayap depan mobilnya terus menjaga posisinya hingga memasuki pit stop, begitu juga Alex. Namun demikian, Verstappen tetap bisa mengakhiri balapan dan finish di posisi ketiga. Sementara Alex Albon berhasil menyelesaikan balapan di posisi keempat.

Selanjutnya posisi ketiga yang dirah oleh Max Verstappen menjadi podium pertama bagi dirinya, timnya dan juga Honda pada musim balap F1 2020 ini.

Sementara untuk tim Scuderia AlphaTauri kembali meraih point pada balapan kedua di musim 2020 lewat pembalapnya Daniil Kvyat, pembalap asal Rusia tersebut berhasil finish diposisi ke-10 pada akhir balapan setelah memulai lomba dari urutan ketigabelas.Hasil balapan kedua di musim 2020 ini lebih baik dibandingkan balapan sebelumnya dimana tim Aston Martin Red Bull Racing berhasil duduk di peringkat ketiga klasemen konstruktor dengan 27 poin, sedenagkan tim Scuderia AlphaTauri berhasil duduk diperingkat ketujuh dengan 7 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.