Trenz Indonesia
News & Entertainment

Istri-Istri Prajurit Tengkorak Kostrad Gelar Perlombaan Menari

167

KARAWANG, Trenzindonesia | Di tengah kesibukan dan tantangan selama bertugas di Intan Jaya Papua, para Ksatria Tengkorak Kostrad menemukan momen spesial saat pulang ke markas Tengkorak.

Tanpa perintah, istri-istri dari pasukan Tengkorak ini menunjukkan kreativitas mereka dengan merencanakan penyambutan spesial.

Istri-Istri Prajurit Tengkorak Kostrad Gelar Perlombaan MenariNy. Fitri Wulandari, S.H., M.H., istri tercinta dari Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila, mengumumkan perlombaan menari antar Anak Ranting (Persit dari Kompi-Kompi) untuk menyambut dan menghibur para Ksatria yang telah menyelesaikan tugas sucinya di tanah Papua.

“Ini dilakukan mengingat tingkat kejenuhan para istri yang ditinggal tugas oleh suaminya sudah cukup tinggi. Apalagi, disaat yang bersamaan bertepatan dengan masa libur anak sekolah, yang juga menjadi masa libur seluruh anggota Persit. Ketiadaan aktivitas, tentunya akan membuat orang yang sudah jenuh menjadi semakin tak karuan,” ungkap Ny. Fitri Wulandari.

Perlombaan menari ini memberikan kesibukan bagi seluruh anggota Persit, yang akan berlatih untuk tampil maksimal dan memenangkan perlombaan tanpa perlu diawasi. Dalam rangka memberikan apresiasi kepada anak-anak prajurit yang berprestasi dalam pendidikan, Letkol Inf Ardi juga akan memberikan hadiah kepada mereka setelah pembagian raport dan transkrip IPK semester sebelumnya.

Istri-Istri Prajurit Tengkorak Kostrad Gelar Perlombaan MenariLetkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila menjelaskan bahwa acara ini merupakan inisiatif dari pengurus Persit sebagai bentuk kebahagiaan menyambut para prajurit kembali dari pelaksanaan tugas di Papua. Acara ini berupa tari-tarian dan fashion show, yang akan disaksikan dan dinilai oleh seluruh prajurit.

“Acara dari kita untuk kita, dari prajurit, dari Persit untuk semua. Terima kasih, KOSTRAD!!!” ucap Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon

Perlombaan menari dan apresiasi bagi anak-anak prajurit ini menunjukkan semangat dan kebersamaan antara pasukan Tengkorak Kostrad dan keluarga mereka. Kreativitas dan dedikasi dari istri-istri prajurit menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan terus hidup di antara mereka. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.